Daftar Tool Terbaik Untuk Blogger Online



3 Alat Online Terbaik Untuk Blogger. Blogging telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sedangkan sebagian besar blogger yang mulai meninggalkan blogging karena mereka tidak memenuhi persyaratan audiens dan mesin pencari. Beberapa masalah terbesar yang dihadapi oleh seorang blogger terkait dengan kualitas konten, kecepatan blog, dan menemukan topik populer. Ini adalah 3 alat online terbaik untuk blogger yang akan membantu Anda dalam semua masalah ini.

Grammarly: Asisten Penulisan Gratis

Grammarly hadir pertama dalam daftar kami karena melayani fitur-fitur hebat dan bertindak sebagai asisten virtual, ini adalah platform peningkatan penulisan bahasa Inggris berbasis cloud Grammarly dirilis pada tahun 2009. Perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi tata bahasa potensial, ejaan, tanda baca, pilihan kata, dan kesalahan gaya dalam menulis. Perangkat lunak ini adalah tambahan sederhana untuk browser Anda atau Anda juga dapat menggunakannya sebagai keyboard di perangkat android. Addon / software ini datang dalam freeware dan paidware. Grammarly juga tersedia untuk windows desktop dan MS Office. Ini adalah beberapa fitur yang luar biasa dari Grammarly karena ini mencetak 1 di alat online terbaik kami untuk daftar blogger.


GTmetrix: Alat Pengoptimalan Kecepatan dan Situs Web

GTmetrix adalah alat online yang memberikan wawasan tentang kecepatan dan optimisasi situs web / blog Anda dengan hasil audit dalam format PDF. Alat ini juga membantu Anda untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan jika diperlukan. GTmetrix juga memiliki fitur membandingkan wawasan dengan situs web / blog pesaing Anda. Ini memiliki tanda kepercayaan dari beberapa nama besar dalam industri online seperti GoDaddy, PayPal, Twitter, dll. Alat ini dilengkapi dengan Versi Gratis dan Pro. Ini beberapa fitur keren membawa alat ini ke posisi 2 di alat online terbaik kami untuk daftar blogger.


Google Trends: Jelajahi Tren Terbaru Di Mesin Pencari

Google adalah mesin pencari terbesar di dunia, di mana ia berperan besar dalam membangun blog / situs web. Segala sesuatu yang dicari di google bermanfaat lebih dari satu blogger per pencarian, di mana bagi para blogger, perbarui blog mereka dengan tren terbaru adalah penting untuk mendapatkan manfaat traffic yang besar. Alat ini membantu Anda mengetahui tren terbaru untuk topik tertentu dan membandingkannya dengan yang lain. Alat ini juga memiliki filter kategori dan negara untuk membuat pencarian pengguna lebih akurat. Ini juga menunjukkan bagaimana artical dapat diterbitkan untuk tren tertentu. Ini adalah beberapa fitur luar biasa yang menjadikan alat ini di posisi ke-3 dalam alat online terbaik kami untuk daftar blogger.

Kunjungi Situs Web: Google Trends: Jelajahi Tren Terbaru Di Mesin Pencari

Kami harap artikel ini akan membantu Anda, jika Anda suka artikel ini, bagikan dengan teman-teman blogger Anda dan bantu mereka mengembangkan blog mereka bersama dengan Anda.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel