Cara Agar Situs Anda Diindeks Oleh Mesin Pencari DuckDuckGo

Cara Agar Situs Anda Diindeks Oleh Mesin Pencari DuckDuckGo



Di dunia yang didominasi oleh mesin pencari Google Kalian pasti akan bertanya-tanya mengapa papah peduli dengan DuckDuckGo? Sederhana saja, DuckDuckGo memiliki banyak fitur yang bahkan Google belum miliki sekarang. Salah satu fitur penting yang ditawarkan DuckDuckGo adalah privasi.


Jika privasi adalah masalah terbesar kalian, mungkin kalian akan senang mengetahui bahwa DuckDuckGo memiliki Do Not Track yang diaktifkan secara default.

Tidak ada keraguan bahwa DuckDuckGo telah mendapatkan para pengguna yang banyak berkat fitur-fiturnya. Seperti webmaster lainnya, jika kamu ingin situs kamu diindeks oleh mesin pencari favorit kalian (dalam hal ini DuckDuckGo).

Tidak seperti mesin pencari lainnya, DuckDuckGo tidak menawarkan segala jenis Alat Webmaster. mereka tidak memiliki perayap yang akan merayapi dan mengindeks situs Anda, Anda harus mengandalkan mesin pencari lain untuk membuat situs Anda terdaftar pada hasil pencarian DuckDuckGo.

Dan itu tidak lain adalah Yandex , di mana Anda harus mengirimkan situs Anda, bagi Anda yang tidak terbiasa dengan Yandex , itu adalah mesin pencari Rusia yang paling populer . Saya pikir DuckDuckGo memiliki kemitraan dengan Yandex.

Kirim situs Anda ke Yandex Webmaster Tools, tidak seperti Google, Bing butuh waktu minimal 2 minggu untuk mendapatkan situs Anda diindeks oleh mesin pencari Yandex dan hal yang sama berlaku untuk DuckDuckGo.

Mungkin cara terbaik untuk membuat situs anda diindeks oleh DuckDuckGo adalah dengan memasukan Situs anda ke Yandex webmaster. Papah akhiri artikel ini jangan lupa bagikan artikel ini jika kalian merasakan manfaatnya.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu cara agar diindeks oleh mesin pencari DuckDuckGo.Jika Anda harus mengatakan sesuatu tentang artikel ini, beri tahu saya di komentar di bawah.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel