Cara Sederhana untuk Meningkatkan Kecepatan Situs Web

Membahas tips sederhana Cara Meningkatkan Kecepatan Situs Web untuk Situs Web Anda. Beberapa cara untuk mempercepat kecepatan dan memuat situs web Anda. Gambar dan konten pengoptimalan. AmbiguWeb merilis posting baru pada 6 Juni 2020 dalam kategori Tips, Internet, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.


Kecepatan situs web adalah salah satu faktor yang diperlukan untuk situs web baru yang ingin bersaing di mesin pencari. Pengunjung akan senang jika situs web dibuka dengan cepat, sehingga tidak perlu waktu untuk menunggu situs web dibuka, dan akhirnya pasti akan bertahan lama di situs web Anda jika langkah cepat situs web Anda dibuka, dibuka dengan baik melalui PC atau smartphone. Dan kecepatan situs web juga merupakan salah satu faktor SEO On Page.

Jika kita berbicara statistik, 50% pengunjung akan meninggalkan situs web yang tidak dapat dimuat dalam 5 detik. Ini bisa jadi benar mengingat banyak tautannya yang bisa kita dapatkan melalui media sosial seperti facebook atau twitter, di mana pengguna menggunakan twitter atau facebook melalui ponsel yang hanya menggunakan jaringan 3G. Jadi ketika mereka pergi ke situs web telepon dan membuka situs web lama maka situs web yang mereka tinggalkan.

Di sini saya memberikan beberapa tips untuk mempercepat pemuatan situs web Anda, sehingga pengunjung tidak akan meninggalkan situs web Anda.

1. Menghapus file sampah

Jangan mengunggah atau tidak menyertakan skrip yang tidak akan Anda gunakan untuk situs web Anda: Seberapa sering kita memasukkan jQuery di header dan dimuat oleh seluruh halaman? termasuk tidak menggunakan plugin. Bukan hanya kami, banyak CMS membuat 5 hingga 10 permintaan skrip yang tidak digunakan. jangan biarkan server memuat konten yang bermanfaat. Jadi skrip javascript dan jquery tidak diperlukan di situs web Anda, Anda harus menghapus untuk mempercepat situs web Anda.

2. Optimalkan gambar

Dengan berbagai ukuran dan perangkat yang kita miliki saat ini, berisi gambar yang sama karena semua tidak dapat ditoleransi. Mengapa tidak mengunggah satu untuk setiap halaman? Telepon memerlukan thumbnail, tablet yang lebih besar, desktop membutuhkan versi lain yang gambarnya lebih besar. Jadi gunakan gambar dengan ukuran piksel yang tidak terlalu besar, karena memuat gambar membutuhkan waktu, terutama dengan gambar berukuran besar. Gunakan gambar dengan ukuran kecil dan sesuaikan konten situs web Anda dan untuk mempercepat pemuatan situs web Anda.

3. Optimalisasi Konten

Meminimalkan permintaan HTTP yang pada dasarnya mengunduh file yang diperlukan untuk membuat halaman, ini adalah kunci untuk mengurangi waktu pemuatan. Jelas dimulai dengan menyederhanakan desain. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk mengurangi panggilan ke server, seperti menerapkan skrip sprite css, js dan css, dll.

Mengikuti hal terakhir yang saya lakukan untuk mempercepat pemuatan situs web. Mungkin ada cara lain, tapi saya pikir cara di atas bisa untuk mempercepat situs web Anda. Untuk memeriksa kecepatan mengklik situs web, Anda dapat menggunakan alat gtmetrix.com, ada yang lengkap dan ada juga solusi jika situs web Anda cukup cepat. Sekian dari saya untuk Tips Sederhana Cara Meningkatkan Kecepatan Situs Web untuk Situs Web Anda, semoga bermanfaat.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel