Cara Mudah Meningkatkan Traffic dan Peringkat Blog

Artikel ini membahas Cara Meningkatkan Traffic dan Peringkat Blog Anda dengan 11 Cara. Ada 11 cara sederhana yang akan meningkatkan lalu lintas pengunjung ke situs web Anda. Ambiguweb merilis posting baru pada 5 Juni 2020 dalam kategori Tips Internet, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.


Ambiguweb.eu.org

Cara Meningkatkan Traffic Situs Web Anda dengan 6 Cara pertama Ini - Ini bisa sangat mudah untuk membangun situs web saat ini salah satu perusahaan yang melakukan layanan membangun situs web akan mengurus semuanya. 


Tetapi ketika situs web selesai, masalah besar yang sebenarnya menjadi menyakitkan, lalu lintas! Bagaimana kita dapat meningkatkan traffic dengan cepat, terutama tanpa merusak bank?

Cara Pertama untuk Meningkatkan Traffic Situs Web Anda adalah

1. Tulis konten yang bagus dan pengunjung akan mencintaimu! Jika Anda tidak memiliki konten unik atau selalu menyimpan informasi lama yang sama, bahkan orang menemukan Anda, mereka tidak akan tinggal.

2. Dapatkan backlink yang berkualitas dan legal. SEO itu penting, belajarlah untuk melakukannya sesegera mungkin. Jika Anda dapat mencapai peringkat kata kunci teratas di mesin pencari resmi, pengunjung akan datang secara otomatis!

3. Pergi untuk membuat posting di forum terkenal besar dan situs web blog. Ini sedikit melelahkan, tetapi benar-benar berhasil!

4. Promosikan situs web Anda secara offline. Kartu nama, surat kabar, hadiah dengan alamat situs web Anda, dll. Semuanya dapat dipraktikkan, dan saya yakin Anda dapat memiliki lebih banyak ide kreatif.

5. Beli iklan di situs web portal, atau dapatkan peringkat harga kontes di mesin pencari besar. Ini mungkin biaya banyak, tetapi sering berhasil.

6. Beli lalu lintas dari perusahaan yang dapat diandalkan, seperti Buytrafficonline.com. Itu tidak mahal, tetapi perhatikan, lalu lintas yang Anda beli harus lalu lintas nyata atau hanya buang-buang uang. Lalu lintas nyata berarti IP yang berbeda nyata, bukan hanya kecepatan refresh. 

Situs web Anda dapat dilihat oleh orang-orang yang berbeda, dan jika konten atau layanan atau produk Anda cukup menarik bagi pengunjung, Anda dapat membuat mereka tetap bertahan. Lalu lintas akan meningkat dengan cepat dengan cara ini, dan itu adalah lalu lintas nyata dan efektif!


Apa pun metodenya, temukan metode yang masuk akal untuk Anda dan mudah dipatuhi, saya yakin situs web Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dalam jangka panjang! Begitu banyak dari saya untuk Cara Meningkatkan Traffic Website Anda dengan 6 Cara Ini. Semoga bermanfaat.

Disini juga saya akan memberikan cara untuk meningkatkan Peringkat di mesin pencari dengan teknik SEO atau Search Engine Optimization dalam bahasa indonesia disebut Pengoptimalan Mesin Pencari.

Pengoptimalan mesin pencari hanya memengaruhi hasil pencarian organik, bukan hasil berbayar atau "disponsori" seperti Google AdWord. Ada lima rahasia saya untuk peringkat 1 di mesin pencarian google itu meliputi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah:

 

1) Buat konten unik dan judul halaman.

Judul tag memberi tahu pengguna dan mesin pencari apa topik halaman tertentu. Tag <title> harus ditempatkan di dalam tag <head> dari dokumen HTML. Idealnya, Anda harus membuat judul unik untuk setiap halaman di situs Anda.

<title> Judul halaman Anda </title>
 

2) Manfaatkan tag meta “description”

Meta tag deskripsi halaman memberi Google dan mesin pencari lainnya ringkasan tentang apa halaman itu judul halaman dapat berupa beberapa kata atau frasa, tag meta deskripsi halaman bisa berupa kalimat atau dua atau paragraf pendek.

<meta name = "description" content = "Deskripsi halaman Anda" />
 

3) Tingkatkan struktur URL Anda

Membuat kategori deskriptif dan nama file untuk dokumen-dokumen di situs web Anda tidak hanya dapat membantu Anda menjaga situs Anda lebih terorganisir, tetapi juga dapat menyebabkan perayapan dokumen Anda lebih baik oleh mesin pencari.
 
4) Buat situs Anda lebih mudah dinavigasi

Navigasi situs web penting dalam membantu pengunjung dengan cepat menemukan konten yang mereka inginkan. Ini juga dapat membantu mesin pencari memahami konten yang menurut webmaster penting. 

Meskipun hasil pencarian Google disediakan pada tingkat halaman, Google juga suka memiliki perasaan tentang peran apa yang dimainkan halaman dalam gambar situs yang lebih besar.

5) Optimalkan penggunaan gambar Anda

Semua gambar dapat memiliki atribut nama file dan "alt" yang berbeda, yang keduanya harus Anda manfaatkan. Atribut “alt” memungkinkan Anda menentukan teks alternatif untuk gambar jika tidak dapat ditampilkan karena alasan tertentu.

Mengapa menggunakan atribut ini? Jika pengguna melihat situs Anda di browser yang tidak mendukung gambar, atau menggunakan teknologi alternatif, seperti pembaca layar, konten dari atribut alt memberikan informasi tentang gambar. 

6) Memanfaatkan alat webmaster gratis

Mesin pencari utama, termasuk Google, menyediakan alat gratis untuk webmaster. Alat Webmaster Google membantu webmaster mengontrol dengan lebih baik bagaimana Google berinteraksi dengan situs web mereka dan mendapatkan informasi yang berguna dari Google tentang situs mereka. 

Menggunakan Alat Webmaster tidak akan membantu situs Anda mendapatkan perlakuan istimewa; namun, ini dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah yang, jika ditangani, dapat membantu situs Anda tampil lebih baik dalam hasil pencarian.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel