Cara Menggunakan HTML Untuk Membuat Web Responsive

Artikel ini akan membahas tentang Pengantar kode HTML sebelum Anda membuat desain web yang responsif. Tentang apa itu HTML dan beberapa hal tentang HTML. AmbiguWeb merilis posting baru pada 5 Juni 2020 dalam kategori Pengetahuan, Web, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.



Sebelumnya kita pernah membahas tentang CSS, Di artikel ini akan membahas tentang Pengantar kode HTML sebelum Anda membuat desain web yang responsif.

Cara Menggunakan PHP untuk Membuat Web Responsive 

Tentang apa itu HTML dan beberapa hal tentang HTML. HTML, atau HyperText Markup Language adalah salah satu format yang digunakan dalam pembuatan dokumen dan aplikasi yang berjalan pada halaman web.

Dokumen HTML adalah dokumen yang disajikan dalam browser web. Karena Kode HTML juga salah satu kode  bahasa yang cukup mudah untuk di pelajari. Berikut ini contoh kode html.

<html>


</ html>

Setiap baris di atas disebut tag. Tag adalah kode yang digunakan untuk menandai kembali teks ASCII menjadi file HTML. Setiap tag tertutup oleh tanda kurung. Ada tag pembuka <html> dan tidak ada tag penutup </ html> ditandai dengan garis miring di depan tulisan awal.


Tag HTML akan memberikan aturan yang ditulis antara tag html adalah konten dokumen HTML.

Dalam menamai dokumen yang akan ditampilkan di browser, maka file html harus diakhiri dengan ekstensi (.html) atau (.htm). Ekstensi 3 karakter pertama dari dokumen HTML, adalah untuk mengakomodasi sistem penamaan di DOS.

Pengaturan warna di halaman HTML menggunakan mode kombinasi RGB (Merah, Hijau, Biru) di mana setiap warna ditampilkan dalam nilai heksadesimal dua digit (0,1,2, ... F). Setiap bagian dari kode dua digit menunjukkan jumlah intensitas dari kombinasi warna merah, hijau dan biru.


Berikut adalah deskripsi singkat tentang pengenalan kode html, sebelum Anda membuat situs web, Anda harus mengetahui dasar-dasar membuat situs web. 

Selanjutnya kita akan membahas elemen tag HTML, jadi jangan lewatkan artikel selanjutnya dari saya. 

Begitu banyak dari saya untuk Pengantar kode HTML sebelum Anda membuat desain web yang responsif, semoga bermanfaat.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel