Langkah Awal Membuat Web Responsive

Artikel ini menjelaskan persiapan apa yang diperlukan sebelum membuat desain web responsif dengan bootstrap. Persiapan perangkat lunak untuk membuat desain web responsif Ambiguweb merilis posting baru pada 6 Juni 2020 dalam kategori Pengetahuan, Web, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.



Sudah banyak web yang membahas tentang ini, tapi tidak ada salahnya untuk membagikan kembali. Di artikel sebelumnya kita sudah membahas beberapa metode dalam membuat desain web responsif, sekarang Ambiguweb akan memberitahu salah satu cara lainnya untuk membuat desain web responsif, silahkan di pahami.

Jika kalian ingin membaca kembali artikel sebelumnya silahkan cari artikel yang bersangkutan dari blog Ambiguweb. Atau pilih dari daftar ini




Algoritma Google pada bulan april ini akan berubah, bahwa google akan lebih memilih situs web yang dapat dibuka melalui desktop dan juga melalui telepon, yang berarti bahwa situs web harus memiliki desain yang responsif, untuk itu saya akan membahas tentang Cara Membuat Desain Web Responsif Tutorial untuk Pemula Dengan Bootstrap. 

Dalam posting ini saya akan membahas hal-hal yang disiapkan sebelum membuat situs web responsif dengan bootstrap. Dalam membuat situs web responsif menggunakan bootstrap, ada beberapa hal yang harus disiapkan agar situs web kami dapat berjalan dengan lancar.

Dalam membuat situs web setidaknya ada tiga hal yang harus disiapkan untuk membuat situs web responsif menggunakan bootstrap. Yang pertama adalah XAMPP, yang digunakan untuk localhost dan mencoba situs web kami. Keduanya adalah Notepad ++, digunakan sebagai editor teks untuk membuat situs web responsif dengan bootstrap. Dan yang ketiga adalah Bootstrap. Bootstrap dapat diunduh secara gratis di situs web resmi di sini.

Setelah semua persiapan sekarang kami siap membuat desain web responsif menggunakan bootstrap. Pada artikel selanjutnya, kita akan mulai membuat situs web dengan instalasi xampp, dan kemudian menyalin file bootstrap, ke htdocs. Dan mulai membuat desain web responsif menggunakan bootstrap. 

Demikian banyak dari saya untuk artikel Cara Membuat Tutorial Desain Web Responsif untuk Pemula Dengan Bootstrap Bagian 1, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda membuat desain web responsif dengan bootstrap.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel