Cara Menggunakan PHP Untuk Membuat Web Responsive

Artikel ini akan menjelaskan dasar-dasar Bahasa Pemrograman PHP. Apa itu PHP? Extensi Apa yang digunakan dalam php, database yang mendukung PHP dan manfaat yang dimiliki oleh PHP. Ambiguweb merilis posting baru pada 5 Juni 2020 dalam kategori Pengetahuan, Web, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.


PHP adalah singkatan dari "Hypertext Preprocessor", yang bisa berupa bahasa skrip sisi-server yang terhubung ke bahasa mark-up hypertext. PHP bisa berupa skrip yang terintegrasi dengan bahasa marka hypertext dan berada di server (skrip bahasa markup bahasa markup server hiperteks sisi). PHP bisa menjadi skrip yang tidak akan menghasilkan situs dinamis.


Dinamis berarti halaman ditampilkan setelah halaman diminta oleh konsumen. Mekanisme ini menyebabkan data yang diterima oleh konsumen sering kali paling baru hingga sekarang. Semua unit skrip PHP mati di server di mana pun skrip dijalankan.

PHP memiliki aturan terikat dalam penulisan skrip. Di antara file PHP harus disimpan dengan ekstensi .php, .php3, .php4, .php5. Semua skrip PHP harus didahului dengan <? Php dan diakhiri dengan a?>, Ada juga <script bahasa = "php"> dan </ script>, dan setiap perintah harus diakhiri dengan tanda titik koma (;).


Berbeda dengan bahasa pemrograman net alternatif secara normal, skrip PHP akan secara langsung dibuat / dimasukkan dalam dokumen HTML. Jika skrip PHP ditemukan selama dokumen bersih, penerjemah PHP akan melakukan metode skrip PHP dan hanya dapat mengirim ujungnya dalam bentuk HTML ke klien browser.

Salah satu manfaat yang dimiliki oleh Bahasa Pemrograman PHP adalah kemampuannya untuk melampirkan jenis besar arah Sistem (DBMS), sehingga menghasilkan situs web yang dinamis. 


PHP memiliki properti pintar dengan beberapa DBMS mewujudkan Oracle, Sybase, mSQL, MySQL, Microsoft SQL Server, Solid, PostgreSQL, Adabas, Filepro, Velocis, dBase, Unix dbm, dan tidak sedikit dari semua database dengan antarmuka ODBC.

PHP juga memiliki integrasi dengan beberapa perpustakaan eksternal yang dapat menyebabkan Anda melakukan segalanya mulai dari dokumen PDF hingga membedah XML. PHP mendukung komunitas dengan berbagai layanan melalui protokol IMAP, SNMP, NNTP, POP3, atau mungkin protokol komunikasi.


Jika PHP ada di situs web Anda, sekarang bukan persyaratan untuk mengembangkan lingkungan tertentu atau direktori khusus. sebagian besar aplikasi berbasis web membuat PHP perlakuan buruk. 

Namun yang paling kuat adalah properti antara informasi dengan internet. Dengan kemampuan ini kami akan memiliki informasi yang dapat diakses dari internet. beberapa Pengantar Bahasa Pemrograman PHP Sebelum Anda Belajar Membuat Website, juga bisa membantu.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel