Cara Menggunakan CSS Untuk Membuat Web Responsive

Definisi dan cara penulisan ekstensi file CSS akan dibahas dalam artikel ini. Ambiguweb merilis posting baru pada 5 Juni 2020 dalam kategori Web Pengetahuan, Artikel, dan Tutorial SEO untuk Situs Web.


CSS singkatan dari Cascading Style Sheet adalah dokumen yang digunakan untuk mendesain atau menyesuaikan tampilan / tata letak dan warna pada halaman web, halaman web terlihat lebih indah ketika di buka di browser. 

CSS bertindak sebagai lapisan yang memengaruhi penyajian warna elemen HTML, font, ukuran teks, latar belakang, pengaturan elemen pada halaman dan seluruh aspek presentasi konten, yang diselenggarakan oleh CSS. 


CSS dibagi menjadi 3 cara mendeklarasikan atau menulis yaitu Inline Style Sheet, Embedded Style Sheets, dan External Style Sheets.

Cara penulisan deklarasi kode css Inline Style yang langsung ditempatkan di elemen HTML. Langsung dilampirkan ke atribut elemen dalam tag HTML.


Untuk cara penulisan deklarasi Embedded Style Sheet kode CSS yang ditulis dalam elemen kepala dari dokumen web css Dan jika wantid memakainya maka setiap elemen akan memakai deklarasi wajib diCascading Style Sheet berikan kelas css di dalam elemen kepala. 

Untuk External Style Sheet cara kami menulis deklarasi adalah kode css di berbagai dokumen dan disimpan dengan ekstensi file .css. Kemudian untuk memanggil kode tertulis tautan rel = "stylesheet" di elemen kepala pada dokumen web.


Sebelum membuat desain web responsif, Anda juga harus memahami apa itu CSS. Penjelasan di atas mungkin hanya sedikit tentang apa itu CSS. Begitu banyak dari saya untuk Pengantar Kode CSS Sebelum Anda Membuat Desain Web Responsif.

Dari penjelasan diatas tentang CSS mungsin akan mempermudah kita untuk mendesain Web kita. karena responsif adalah salah satu syarat untuk bisa diterima oleh Google Adsense.


kode CSS atau Cascading Style Sheet juga sangat mudah untuk yang masih pemula, dan untuk yang sudah pro kita harus terus mengembangkannya agar tidak mahir dalam satu bidang saja.

dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel