8 Strategi Untuk Membangun Keterampilan Copywriting Anda Ke Tingkat Berikutnya

 
copywriting, web copywriting, menulis copy, skill academy copywriting,
8 Strategi Untuk Membangun Keterampilan Copywriting

Ambiguweb - Saya akan berbagi dengan Anda 8 ide cepat dan saran untuk secara dramatis membantu Anda meningkatkan keterampilan copywriting Anda saat Anda pergi.

Anda dapat menggunakan tips ini untuk membuat penawaran, Email, dan surat penjualan yang menarik perhatian orang.

Jadi tanpa basa-basi, ini dia!

Nomor satu:

Selalu tulis surat penjualan Anda dengan urus individu.

Setiap kali Anda menulis surat penjualan atau Email, Anda ingin menulis E-mail atau surat penjualan seolah-olah Anda sedang berbicara dengan satu orang.

Nomor dua:

Tarik mereka dengan baris pertama.

Anda harus membuat minat dengan pembaca, baris pertama yang mereka baca.

Nomor tiga:

Gunakan peluru.

Orang-orang suka memindai, mereka suka dengan cepat membaca hal-hal secepat mungkin, dan menggunakan peluru membuat seluruh proses itu jauh lebih mudah. Jadi gunakanlah.

Nomor empat:  

Biarkan mengalir.

Ketika Anda mulai menulis surat, sangat sulit untuk mulai dari atas ke bawah dan menulis semuanya. Ketika datang untuk menulisnya dan benar-benar meletakkan semuanya dalam rangka, saya ingin Anda hanya menulis saat itu keluar. Anda akan memiliki saat-saat ketika inspirasi memukul Anda dan pena Anda akan pergi seperti gila atau jari-jari Anda akan pergi seperti gila pada keyboard komputer, dan aku ingin Kau membiarkannya mengalir.

Nomor lima:

Menulis seperti Anda berbicara.

Saya sempat menyentuh ini di salah satu poin sebelumnya. Tetapi jauh lebih mudah bagi Anda untuk membayangkan bahwa Anda berkomunikasi dengan satu individu seolah-olah Anda sedang berbicara dengan orang itu, karena ketika orang itu membaca surat penjualan Anda atau Email Anda, mereka akan merasa seperti Anda berbicara dengan benar kepada mereka, dan itulah yang Anda inginkan.

Nomor enam:

Jadikan komunikasi Anda mudah dibaca.

Apa yang saya maksud dengan itu adalah menggunakan paragraf pendek. Gunakan gambar. Aku ingin kau berani hal-hal tertentu. Aku ingin kau menyoroti area penting.

Nomor tujuh:

Saya ingin Anda menekankan manfaat dan bukan fitur.

Aku ingin kau menempatkan diri di posisi orang yang membaca karya komunikasimu.
Pertanyaan nomor satu yang akan mereka tanyakan adalah: Apa isinya untukku? Anda harus mengatasi hal-hal itu, dan Anda harus menekankan manfaat dari bagian komunikasi khusus Anda yang Anda coba gunakan.

Nomor delapan:

Aku ingin kau membuat pembaca tertarik.

Bagaimana anda melakukan itu? Pada surat penjualan ada banyak cara bahwa Anda dapat membuat pembaca tertarik, dan saya akan memberi Anda beberapa dari mereka sekarang.

- Anda dapat menggunakan grafik.
- Anda dapat menggunakan gambar.
- Anda dapat menggunakan audio.
- Anda dapat menggunakan video.
- Satu lagi yang orang suka lihat adalah testimonial.
- Satu lagi yang selalu dapat Anda gunakan adalah memberikan contoh bukti.
- Apakah Anda memiliki cek?
- Apakah Anda memiliki tangkapan layar orang-orang yang mendaftar untuk hal-hal tertentu?

Apa pun yang Anda coba jual atau promosikan, saya ingin Anda memberikan bukti bahwa itu berhasil atau bahwa itu akan memberikan manfaat bagi orang yang membacanya - tangkapan layar, gambar, testimonial - ini semua adalah hal-hal pembuktian yang hebat.

Jadi di sana Anda memilikinya, dan semua sudah terangkum dalam artikel Semua Hal Tentang Copywriting. . .  8 tips cepat untuk meningkatkan keterampilan copywriting Anda. Ini bukan semua dan mengakhiri semua teknik copywriting tetapi mereka pasti akan membantu Anda melompati beberapa rintangan yang menghalangi Anda!
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel