Gelar Administrasi Bisnis Online Terbaik 2020

Gelar Administrasi Bisnis Online, Sarjana Bisnis Online, gelar administrasi,

Gelar Administrasi Bisnis Online Terbaik 2020


Ambiguweb-  Bisnis secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu pilihan gelar paling populer. Perguruan Tinggi dan Universitas di seluruh bagian AS menganugerahkan lebih banyak dari 380.000 gelar sarjana dalam bidang bisnis pada tahun 2017, Sangat banyak dari bidang studi lainnya. Popularitas gelar administrasi bisnis online berasal dari peluang yang tersedia setelah lulus.

Siswa memperoleh pemahaman tentang konsep bisnis utama dan keterampilan praktis dalam komunikasi, organisasi, dan kepemimpinan - baik yang dihargai oleh perusahaan dan organisasi. Gelar ini juga menawarkan siswa berkesempatan untuk mengejar topik dan konsentrasi fokus khusus yang dapat meningkatkan peluang karir.

Baca Juga : Perguruan Tinggi dan Universitas Online Terbaik 2020

Mahasiswa yang mempertimbangkan untuk mendapatkan gelar administrasi bisnis online menjelajahi berbagai pilihan sekolah dan programnya. Panduan ini dapat membantu Anda menemukan sekolah terbaik untuk karir masa depan Anda, dengan peringkat dan informasi tentang sekolah bisnis terbaik.

Jelajahi peluang karir yang tersedia bagi lulusan sarjana dalam program administrasi bisnis, termasuk pertumbuhan karir dan potensi penghasilan. Juga pelajari tentang persyaratan gelar, kursus umum, konsentrasi, dan peluang beasiswa.

Pendidikan Anda mewakili komitmen waktu, uang, dan sumber daya. Gunakan informasi di halaman ini untuk memilih gelar administrasi bisnis terbaik untuk kebutuhan Anda.

10 Gelar Administrasi Bisnis Online Terbaik 2020


Gelar Administrasi, universitas luar negeri, kuliah di luar negeri

Gelar Online dalam Tinjauan Administrasi Bisnis

Gelar administrasi bisnis online Anda mengembangkan keterampilan dalam pemikiran kritis, komunikasi, dan kepemimpinan. The US Bureau of Labor Statistics (BLS) memproyeksikan pertumbuhan 7% dalam bisnis dan pekerjaan keuangan antara 2018 dan 2028, dengan profesional mendapatkan upah tahunan rata-rata $ 69.820 di tahun 2019.

Sementara banyak elemen memengaruhi prospek pekerjaan dan potensi penghasilan, gelar online dalam administrasi bisnis mempersiapkan Anda untuk memasuki karir dengan pertumbuhan tinggi di bidang akuntansi, analisis keuangan, sumber daya manusia, atau riset pasar.

Konsentrasi dalam akuntansi mempersiapkan peserta didik untuk mengatur catatan keuangan, mematuhi peraturan perpajakan, dan menganalisis data keuangan bisnis. Beberapa akuntan mengkhususkan diri dalam industri, seperti perawatan kesehatan. Seringkali, akuntan mencari pendidikan dan pelatihan tambahan untuk menjadi akuntan publik bersertifikat. Pada 2019, akuntan mendapatkan gaji tahunan rata-rata $ 71,550.

Baca Juga: Best Of Online College Courses and Classes

Analis keuangan sering bekerja di bisnis investasi. Mereka mungkin mengelola portofolio investasi individu atau reksa dana besar. Mereka juga dapat menggunakan data keuangan untuk memberikan peringkat obligasi bisnis atau pemerintah atau menganalisis risiko keuangan. BLS melaporkan para profesional ini memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 85.660 pada 2019, dengan pertumbuhan 6% diproyeksikan antara 2018 dan 2028.

Spesialis sumber daya manusia membantu organisasi mengelola sumber daya manusia mereka. Mereka merekrut pekerja berbakat, mengelola tunjangan, dan memberikan pelatihan dan orientasi awal kepada karyawan. BLS memproyeksikan pertumbuhan pekerjaan sebesar 5% dengan gaji rata-rata tahunan $ 61.920.

Baca Juga: Perguruan Tinggi dan Universitas Online Terakreditas Terbaik 2020

Riset pasar membantu organisasi memahami kebutuhan klien mereka. Ini menggabungkan pemasaran dengan analisis data dan ilmu perilaku. BLS memproyeksikan pertumbuhan tinggi di bidang ini - 20% dari 2018 hingga 2028 - karena industri berupaya meningkatkan penjualan dan memangkas biaya. Analis di bidang ini melaporkan gaji rata-rata tahunan $ 63.790.

Masing-masing karir ini menawarkan peluang tingkat awal setelah menyelesaikan gelar online dalam administrasi bisnis. Di bawah ini, pelajari lebih lanjut tentang kursus yang dapat Anda ambil, persyaratan penerimaan, dan peluang untuk menyesuaikan pendidikan Anda dengan ambisi karier Anda.

Kursus Administrasi Bisnis Umum


Prinsip Akuntansi


Semua mahasiswa bisnis membutuhkan pemahaman tentang prinsip akuntansi dasar. Memahami konsep dan praktik akuntansi standar membantu para pemimpin bisnis menganalisis laporan keuangan dan membuat keputusan bisnis yang terinformasi. Siswa mempelajari dokumentasi yang diperlukan untuk transaksi keuangan. Kursus ini juga menjelaskan tentang tanggung jawab fidusia dari para pemimpin bisnis. Kursus umum mencakup ceramah, diskusi kelas, dan contoh soal. Nilai sering kali berasal dari kombinasi tugas pekerjaan rumah, kuis, dan ujian.

Hukum dan Etika Bisnis


Siswa mengeksplorasi badan usaha dan keuntungan dan kerugian hukum masing-masing. Topik tipikal mencakup kontrak, gugatan, kekayaan intelektual, dan penyelesaian sengketa. Kursus pengantar berfokus pada hukum AS, tetapi siswa juga dapat menjelajahi kepatuhan peraturan global. Selain memastikan siswa mendapatkan pemahaman yang kuat tentang prinsip-prinsip hukum dan etika, kursus ini berupaya membangun keterampilan berpikir kritis menggunakan data empiris dan kuantitatif sambil juga mengembangkan tanggung jawab pribadi dan sosial. Fakultas sering menggunakan kombinasi tugas membaca berdasarkan teori dan konsep hukum dan etika bisnis serta studi kasus.

Kepemimpinan Organisasi


Siswa mempertimbangkan prinsip-prinsip kepemimpinan dan gaya kepemimpinan bersama dengan alat dan keterampilan yang membantu dalam manajemen tim yang beragam. Kursus ini menggabungkan prinsip-prinsip psikologi untuk mengeksplorasi apa yang memotivasi karyawan dan manajer, dan bagaimana para pemimpin dapat memanfaatkan informasi tersebut untuk meningkatkan semangat kerja, produktivitas, dan keterlibatan karyawan di tempat kerja. Pemimpin terkadang harus menangani situasi sulit, dan kursus menawarkan strategi untuk penyelesaian konflik. Ini juga mendorong pengembangan dan evaluasi kepemimpinan yang berkelanjutan untuk pembelajaran dan peningkatan seumur hidup. Fakultas dapat menggabungkan studi kasus dengan bagian buku teks yang ditugaskan. Siswa juga dapat memperoleh manfaat dari mewawancarai para pemimpin bisnis. Diskusi kelas membantu siswa membangun filosofi kepemimpinan pribadi mereka.

Prinsip Pemasaran


Strategi pemasaran bisnis memandu bagaimana perusahaan berkomunikasi dengan pelanggan dan publiknya. Ini mencakup periklanan, hubungan masyarakat, manajemen merek, dan komunikasi krisis. Kursus pengantar menyentuh prinsip-prinsip pemasaran yang berkaitan dengan konsumen, pasar sasaran, penetapan harga, dan distribusi, dan bagaimana setiap prinsip harus selaras dengan strategi pemasaran secara keseluruhan. Selain membaca tugas dari buku teks, banyak guru memasukkan diskusi studi kasus pemasaran. Siswa dapat mendiskusikan masalah dunia nyata yang dihadapi perusahaan dan mengevaluasi hasilnya sambil mengusulkan tindakan lain yang dapat diambil organisasi. Pembuatan rencana pemasaran - menggabungkan produk, saluran pemasaran, aktivitas promosi, dan harga - dapat berfungsi sebagai proyek batu penjuru.

Sistem Informasi Manajemen


Bisnis melacak berbagai data yang terkait dengan tujuan dan sasaran organisasi mereka. Sistem informasi manajemen membantu mengumpulkan, mengatur, dan melacak data tersebut. Kursus ini menawarkan pengantar praktik manajemen teknologi informasi, analisis data, dan perencanaan sumber daya. Siswa memperoleh pemahaman tentang teknologi dan peralatan yang digunakan dalam manajemen informasi, dengan pelatihan khusus dalam aplikasi perangkat lunak. Kursus ini juga membahas proses dan kebijakan yang berlaku untuk memastikan data dilacak dan digunakan dengan tepat. Terakhir, kursus menjelaskan pentingnya keamanan informasi.

Konsentrasi Administrasi Bisnis Online


Bisnis mencakup berbagai disiplin ilmu dan spesialisasi. Konsentrasi memungkinkan peserta didik untuk fokus pada satu aspek bisnis, seperti pemasaran, sumber daya manusia, atau keuangan. Konsentrasi mencakup 12-18 kredit dalam spesialisasi yang dipilih ini. Lagu ini memungkinkan siswa untuk menyesuaikan gelar sarjana administrasi bisnis online mereka dengan minat karir spesifik mereka.

Konsentrasi pemasaran mencakup kursus periklanan, pemasaran media sosial, dan hubungan masyarakat. Siswa belajar bagaimana menyusun rencana pemasaran yang komprehensif dan mengukur keberhasilannya. Kursus dalam analisis data juga dapat melengkapi fokus gelar.

Mahasiswa keuangan mempertimbangkan masalah strategi investasi, kepatuhan peraturan, dan analisis keuangan. Mereka belajar bagaimana menganalisis informasi pasar untuk melayani klien mereka. Lulusan dapat mengambil pekerjaan di bidang manajemen kekayaan, perbankan investasi, dan tata kelola perusahaan.

Beberapa sekolah juga menawarkan master percepatan administrasi bisnis untuk mahasiswa sarjana. Opsi ini menggabungkan persyaratan gelar sarjana dengan kursus tingkat pascasarjana. Siswa yang berencana untuk melanjutkan studi setelah gelar sarjana mereka dapat menghemat waktu dan uang dengan program ini. Sekolah sering menetapkan standar akademik yang ketat untuk opsi ini karena tugas kursus yang menuntut.

Persyaratan Administrasi Bisnis Online


Gelar sarjana online Anda dalam administrasi bisnis membutuhkan sekitar 120 kredit, atau sekitar empat tahun sekolah. Sekitar 40 kredit fokus pada prinsip dan teori bisnis, dilengkapi dengan minor atau konsentrasi yang membutuhkan 12-10 mata kuliah tambahan. Sekolah biasanya membutuhkan sekitar 45 kredit pendidikan umum seperti komunikasi, sejarah, dan sains untuk melengkapi kursus utama Anda. Pilihan menyeimbangkan kurikulum.

Banyak sekolah mendorong pembelajaran berdasarkan pengalaman melalui magang kredit, tugas pembelajaran kooperatif, atau proyek batu penjuru. Biasanya disediakan untuk tahun terakhir gelar Anda, peluang ini memungkinkan siswa bisnis untuk bekerja di bawah pengawasan mentor profesional di bidang pilihan mereka.

Sebagian besar sekolah mengharuskan pelamar sarjana untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi seperti ACT atau SAT dan memegang ijazah sekolah menengah. Jika Anda menyelesaikan kursus tingkat perguruan tinggi dari perguruan tinggi atau universitas terakreditasi, tanyakan tentang mentransfer kredit Anda untuk mengurangi jumlah kelas yang harus Anda ambil. Beberapa sekolah mengharuskan siswanya mendaftar ke perguruan tinggi bisnis sebelum mengambil kursus divisi atas.

Jalur Beasiswa Administrasi Bisnis Online Terbaik


Beasiswa Konsultan Bisnis A&F


Berbasis di Chicago, bisnis ini mendukung pendidikan para pemimpin bisnis masa depan melalui beberapa penghargaan beasiswa $ 1,000 setiap tahun. Perusahaan menerima lamaran dari mahasiswa yang saat ini terdaftar di jurusan bisnis dan dari siswa sekolah menengah atas dan senior yang berencana untuk mempelajari mata pelajaran terkait bisnis di perguruan tinggi. Aplikasi terdiri dari esai 500-1.000 kata yang terkait dengan topik yang diumumkan setiap tahun. Siswa harus menyertakan alamat surat mereka dan sekolah tempat mereka bersekolah saat ini. A&F menerima lamaran melalui email.

Beasiswa Futures Keuangan


Ditawarkan oleh CardRates.com, beasiswa ini mendukung siswa dalam bisnis, akuntansi, keuangan, dan bidang terkait dengan penghargaan $ 1,000. Pelamar harus mengejar gelar yang terkait dengan industri keuangan pribadi dan memiliki IPK 3,5 minimum. Siswa sekolah menengah atas dan mahasiswa sarjana saat ini dapat mendaftar. Organisasi membutuhkan esai 500-900 kata sebagai bagian dari aplikasi. Di dalamnya, siswa melihat 10 tahun ke depan dan berbagi bagaimana rencana mereka untuk memengaruhi industri keuangan. Transkrip dan esai harus diserahkan melalui surat sebelum batas waktu tahunan Juli.

Jane M. Klausman Wanita dalam Beasiswa Bisnis


Zonta International menawarkan 32 beasiswa setiap tahun melalui program beasiswa distrik, regional, dan internasional. Penghargaan berkisar dari $ 2,000 untuk beasiswa AS dan $ 8,000 untuk penghargaan internasional. Program ini menerima lamaran dari wanita yang mengejar gelar bisnis, termasuk gelar administrasi bisnis online. Pendaftaran dimulai dengan klub Zonta lokal yang memilih satu aplikasi untuk diteruskan ke komite distrik. Siswa harus menyelesaikan setidaknya satu tahun gelar mereka.

Program Beasiswa Pemasaran EDGE Educational Foundation


Pemasaran EDGE berfokus pada pemasaran berbasis data dan pengembangan profesional. Program beasiswa menampilkan penghargaan tahunan $ 1,000- $ 7,000. Kriteria seleksi beasiswa mencakup kinerja akademik dan minat pemasaran yang ditunjukkan oleh kursus, kegiatan ekstrakurikuler, dan magang. Mahasiswa sarjana yang telah menyelesaikan program EDGE Pemasaran dapat mendaftar. Pelamar harus memiliki IPK 3.0 minimum dan terdaftar dalam program terkait pemasaran.

Kata Penutup


Gelar Administrasi Bisnis Online sekarang sedang dikejar kejar banget para pengelola e-commerce atau biasa disebut dengan Agen Bisnis Online. Banyak juga dari kalangan pengelola toko online atau online shop. 

Mereka bekerja sama dengan perusahaan bermerk dan juga dibantu para sales, reseller, dan dropshiper handal. Melatih skill mereka dengan mengikkuti kursur online dan kuliah online untuk mengambil gelar Administrasi Bisnis Online. 
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel