Perguruan Tinggi dan Universitas Online Terakreditasi Terbaik 2020

Perguruan Tinggi dan Universitas Online Terakreditasi Terbaik 2020

Perguruan tinggi,universitas, perguruan tinggi online, universitas online,

Ambiguweb-  Peserta didik harus mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi mereka ketika memilih sebuah institusi. Peringkat di bawah ini menjadi satu faktor dalam banyak aspek nilai siswa, termasuk akreditasi dan keterjangkauan. Siswa dapat menggunakan daftar ini sebagai tempat awal ketika meneliti untuk memilih perguruan tinggi dan universitas online terbaik.

Baca Juga : Daftar Best Online College Courses Classes

Daftar ini Amina urutkan berdasarkan dari terbaik hingga turun kebawah. Semua daftar ini sudah kami survey, analisis dan kami beri nilai sesuai dengan metode penilaian kami. Kalian bisa Melihat Metode Penilaian Kami melalui Pedoman Penilaian kami.

10 Daftar Perguruan Tinggi dan Universitas Online Terakreditas

Perguruan tinggi, sekolah tinggi, universitas online, universitas terbaik, perguruan tinggi terbaik


1. Universitas Florida


Didirikan pada tahun 1853 dan sekarang menjadi universitas terbesar ketiga di Florida menurut populasi siswa (lebih dari 55.000 pada tahun 2018), University of Florida (UF) menawarkan lebih dari 100 jurusan sarjana dan lebih dari 200 program pascasarjana. US News & World Report memberi peringkat program sarjana online UF di antara yang terbaik di negara (No. 4 dari 353 sekolah).

Perguruan tinggi online ini menawarkan program sarjana online di bidang populer seperti psikologi, administrasi bisnis, pendidikan kesehatan, dan ilmu komputer. Sama seperti rekan mereka di kampus, siswa online dapat mengakses Career Connections Center (CCC), salah satu pusat karir peringkat teratas di negara ini. Layanan CCC termasuk konseling karir, resume dan persiapan wawancara, dan lokakarya online.

Setiap tahun, UF mengadakan salah satu bursa kerja terbesar di AS bagian tenggara yang dapat diikuti oleh siswa online dari mana saja di dunia.

University of Florida diakreditasi oleh Southern Association of Colleges and Schools (SACS).

2. Universitas Judson


Meskipun Universitas Judson menjadi entitas independen pada tahun 1963, ia menelusuri akarnya kembali ke 1913 dengan berdirinya Seminari Teologi Utara. Saat ini, peringkat universitas di antara universitas regional teratas di Midwest (No. 72 dari 162 sekolah), mendaftarkan lebih dari 1.250 siswa, dan menawarkan lebih dari 60 program sarjana.

Judson menawarkan gelar online melalui Program Profesional Dewasa. Siswa dapat mengejar gelar sarjana seni dalam psikologi terapan, administrasi bisnis, layanan manusia, atau kepemimpinan organisasi. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan gelar sarjana online bergantung pada latar belakang pendidikan siswa pada awal program mereka.

Penerima gelar associate dari lembaga terakreditasi dan IPK kumulatif 2.0 memenuhi persyaratan pendidikan umum sekolah dan dapat mengambil kursus tingkat junior.

Universitas Judson diakreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi (HLC).

3. Universitas LeTourneu


Didirikan pada tahun 1946 di lokasi bekas rumah sakit Angkatan Darat, Universitas LeTourneau (LETU) dimulai sebagai institusi yang semuanya laki-laki. Saat ini, ia mendaftarkan lebih dari 3.150 pria dan wanita dan menawarkan gelar dua dan empat tahun serta program pascasarjana di delapan sekolah akademis. US News & World Report memasukkan LETU di antara universitas regional terbaik di Barat (No. 25 dari 128 sekolah).

Seperti universitas online lainnya, LETU menawarkan gelar online di beberapa bidang studi, termasuk sistem informasi komputer, peradilan pidana, layanan manusia, dan manajemen penerbangan. Sama seperti mahasiswa di kampus, pendaftar online dapat mengakses layanan9 yang ditawarkan di Pusat Kesuksesan Mahasiswa termasuk konseling akademik dan karir.

Baca Juga : Online Courses With Udacity

Siswa dapat mentransfer kredit pembelajaran sebelumnya yang diperoleh dari program yang diakui seperti Tes Standar Subjek DANTES, Ujian Penempatan Lanjutan, dan Program Ujian Tingkat Perguruan Tinggi.

Universitas LeTourneau diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Komisi Sekolah Selatan (SACSCOC).

4. Universitas Florida Tengah


University of Central Florida (UCF) didirikan pada tahun 1963 sebagai Universitas Teknologi Florida dengan kelas kelulusan awal yang terdiri dari 423 siswa. Saat ini, UCF mendaftarkan hampir 59.000 sarjana dan menawarkan lebih dari 220 jurusan di 13 perguruan tinggi. Peringkat universitas di antara universitas top yang menawarkan program sarjana nline (No. 16 dari 353 sekolah).

UCF menawarkan lebih dari 20 program sarjana sepenuhnya online . Mahasiswa dapat memilih dari berbagai disiplin ilmu termasuk informatika kesehatan dan manajemen informasi, ilmu sosial, pendidikan teknis dan pelatihan industri, dan studi hukum. Program sarjana online di UCF hanya menerima siswa yang pindah dari institusi terakreditasi lain. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan gelar sarjana online tergantung pada latar belakang akademis siswa di awal program mereka. Banyak program menawarkan kelas asynchronous, membuat kelas online menjadi lebih fleksibel dan nyaman.

University of Central Florida diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Komisi Sekolah Selatan (SACSCOC).

5. Universitas Massvile


Universitas Maryville dimulai pada tahun 1872 sebagai akademi untuk wanita muda. Saat ini, universitas menerima lebih dari 10.200 pria dan wanita muda yang datang dari 50 negara bagian dan 58 negara. Maryville University menawarkan lebih dari 90 program di tingkat sarjana, magister, dan doktoral.

Universitas juga menawarkan lebih dari 0 gelar online , banyak di antaranya dapat diselesaikan tanpa kunjungan kampus. Siswa dapat memperoleh gelar di salah satu dari beberapa arena akademik yang tersedia seperti sistem informasi manajemen, kepemimpinan organisasi, psikologi forensik, dan keberlanjutan.

Maryville University menganut kebijakan kredit transfer liberal; namun, siswa harus mendapatkan kredit (dengan nilai C- atau lebih tinggi) dari institusi dengan akreditasi regional. Beberapa program online memvalidasi lisensi atau program sertifikasi yang diakui industri, yang kemudian dapat ditransfer sebagai jam kredit menuju gelar.

Universitas Maryville diakreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi (HLC).

6. Kansas State University


Kansas State University (K-State) dimulai pada tahun 1863 sebagai Kansas State Agricultural College, universitas hibah tanah pertama di negara itu dan satu-satunya di negara bagian. K-State saat ini menerima lebih dari 22.000 siswa dan menawarkan lebih dari 250 jurusan sarjana dan lebih dari 165 gelar sarjana dan program sertifikat. US News & World Report memasukkan K-State dalam peringkat sekolah terbaik untuk program sarjana online (No. 58 dari 353 sekolah).

Siswa dapat memilih program sarjana online di berbagai bidang seperti nutrisi dan kesehatan, pengembangan manusia dan ilmu keluarga, studi pendidikan, serta ilmu dan industri pangan. K-State menawarkan kepada pelajar online layanan mahasiswa komprehensif yang sama dengan yang mereka tawarkan kepada mahasiswa di kampus. Pendaftar daring dapat memanfaatkan konseling karier, nasihat akademis, dan bantuan bimbingan pribadi. Pusat karir K-State juga membantu siswa online dalam mencari pekerjaan setelah lulus.

Kansas State University diakreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi (HLC).

7. Universitas Internasional Florida


Florida International University (FIU) dimulai di lapangan terbang yang ditinggalkan pada tahun 1972 dengan pendaftaran awal 5.667 siswa. FIU sekarang menerima lebih dari 48.000 siswa dan terdiri dari 10 akademi yang menawarkan lebih dari 190 gelar. US News & World Report memasukkan FIU dalam daftar sekolahnya yang menawarkan program sarjana online terbaik di negara ini (No. 52 dari 353 sekolah).

Siswa dapat memilih dari lebih dari 100 gelar online yang ditawarkan oleh FIU dalam berbagai disiplin ilmu, termasuk administrasi layanan kesehatan, logistik dan manajemen rantai pasokan, kebijakan dan layanan publik, dan hubungan masyarakat, periklanan, dan komunikasi terapan. FIU menugaskan pelatih sukses ke program online tertentu untuk membantu peserta memaksimalkan pengalaman pendidikan mereka dan menentukan tujuan karir mereka. Siswa daring juga dapat mengikuti lokakarya kepemimpinan daring untuk meningkatkan peluang kerja mereka setelah lulus.

Florida International University diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Komisi Sekolah Selatan (SACSCOC).

8. Perguruan Tinggi Saint Mary-of-the-Woods


Saint Mary-of-the-Woods College (SMWC) dimulai pada tahun 1840 sebagai sekolah khusus wanita yang dikenal sebagai Saint Mary's Female Institute. Ini mulai menerima laki-laki untuk program pembelajaran jarak jauh pada tahun 2005 dan menjadi pendidikan bersama sepenuhnya pada tahun 2015. Saat ini, SMWC mendaftarkan lebih dari 1.700 laki-laki dan perempuan, menawarkan lebih dari 30 program sarjana dan asosiasi, dan diperingkat oleh US News & World Report sebagai salah satu yang teratas lembaga regional di Midwest.

SMWC menawarkan 13 gelar sarjana online dalam beberapa disiplin ilmu, termasuk administrasi kesehatan, manajemen sumber daya manusia, penulisan profesional, dan teknologi informasi. SMWC mengikuti kebijakan kredit transfer yang murah hati. Siswa dapat mentransfer hingga 30 kredit untuk program sarjana dari sekolah terakreditasi. SMWC juga menerima kredit dari Program Ujian Tingkat Perguruan Tinggi dan tes standar lainnya.

Siswa daring dapat mengakses layanan yang ditawarkan di Pusat Sumber Daya Mahasiswa, seperti sesi bimbingan, konseling karir, dan bantuan menulis. SMWC menugaskan seorang konselor akademis kepada siswa online untuk membantu mereka tetap pada jalurnya.

Saint Mary-of-the-Woods College diakreditasi oleh Higher Learning Commission (HLC).

9. Universitas Johnson


Johnson University (JU) dimulai sebagai School of Evangelists pada tahun 1893 sebelum menjadi Johnson Bible College pada tahun 1909. Universitas ini mencapai status universitas pada tahun 2011 ketika akhirnya menggunakan namanya yang sekarang. Johnson University menawarkan lebih dari 70 program di kampus Tennessee dan Florida serta online.

JU menawarkan gelar sarjana online di bidang-bidang berikut: linguistik terapan, administrasi bisnis, studi antar budaya, kepemimpinan pelayanan, serta perawatan dan konseling pastoral. JU berpartisipasi dalam Program Jalur Transfer Tennessee. Mahasiswa residen dengan gelar associate dari community college Tennessee dapat mentransfer kredit associate mereka ke program JU di kampus atau online.

Pusat Dukungan Akademik menawarkan berbagai layanan untuk mahasiswa di kampus dan online termasuk bantuan menulis makalah, cara melakukan penelitian tingkat perguruan tinggi, tutorial, dan konseling karier dan akademik.

Universitas Johnson diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah Tinggi dan Komisi Sekolah Selatan (SACSCOC).

10. Peirce College


Didirikan pada tahun 1865 sebagai Union Business College, Peirce College dimulai sebagai sekolah yang berfokus pada penyediaan kesempatan pendidikan bagi tentara yang kembali ke negara bagian setelah Perang Saudara. Saat ini, Peirce secara eksklusif melayani kebutuhan pendidikan unik para siswa yang bekerja. Peirce menerima lebih dari 2.000 mahasiswa sarjana dan pascasarjana, 92% di antaranya berusia di atas 21 tahun.

Peirce menawarkan gelar sarjana nline dalam 11 bidang studi, termasuk administrasi informasi kesehatan, kepemimpinan layanan manusia, manajemen teknologi, dan manajemen sumber daya manusia. Perguruan tinggi mendukung kebijakan kredit transfer yang fleksibel. Beberapa program menerima hingga 102 kredit transfer dari lembaga terakreditasi atau mitra perguruan tinggi komunitas. Sebagian besar program menerima hingga 90 kredit transfer. Siswa juga dapat menyerahkan sertifikasi profesional dan hasil dari program kredit demi ujian untuk dipertimbangkan sebagai kredit perguruan tinggi.

Peirce College diakreditasi oleh Middle States Commission on Higher Education (MSCHE).

Kata Penutup


Memilih Sebuah perguruan tinggi dan universitas online sangat mudah. Tetapi yang sesuai dengan minat kita itu agak sulit, dan setiap kampus memiliki keunggulannya masing-masing dalam suatu bidang. Maka kalian harua pintar memilih suatu program studi mana yang harua kamu selesaikan.

Baca Juga : Sekolah Tinggi dan Universitas Online Terbaik 

Setiap perguruan tinggi online dan universitas online sekarang paling banyak diminati. Bimbel bimbel juga banyak menawarkan kursus bahasa inggris tinggal kita yang memilih untuk itu semua. Apakah melanjutkan pendidikan ataukah berhenti belajar akademik dan memutuskan untuk bekerja. Amina Akhiri dan sampai jumpa. 
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel