Sekolah Tinggi dan Universitas Online Terbaik 2020

Online courses, online colleges, online university,

Ambiguweb-  Menghasilkan gelar sarjana online dapat mempersiapkan lulusan untuk berbagai peluang. Meskipun banyak sarjana memasuki dunia kerja segera setelah lulus, yang lain dapat melanjutkan studi mereka melalui program magister atau doktoral.

Siswa harus menyelesaikan program sarjana berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan, tujuan, dan minat mereka. Untuk menemukan perguruan tinggi online terbaik, calon siswa harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti tujuan karir, jadwal, dan anggaran mereka.

Untuk membantu siswa menjelajahi perguruan tinggi online terbaik, kami mengumpulkan data dan memberi peringkat perguruan tinggi dan universitas berdasarkan faktor-faktor seperti tingkat retensi, biaya kuliah, dan status akreditasi. Panduan ini memberi peringkat universitas online terbaik untuk mendapatkan gelar sarjana. Kami juga membahas informasi penting lainnya untuk calon siswa, termasuk kursus umum, konsentrasi, dan beasiswa.

Kami mendorong siswa untuk menggunakan informasi ini sebagai titik awal. Peserta didik juga harus melakukan penelitian yang berkaitan dengan jurusan tertentu dan karir yang mereka tuju, yang dapat mereka mulai dengan bagian karir ini.

Sepuluh Sekolah Tinggi dan Universitas Terbaik kami tahun 2020



Ikhtisar Sekolah Tinggi dan Universitas Online Terbaik


Sekolah online membuat penghasilan gelar sarjana dapat diperoleh individu dengan jadwal sibuk dan anggaran ketat. Program online asynchronous dan self-paced menawarkan fleksibilitas yang paling tinggi. Program asinkron tidak memerlukan waktu rapat yang ditentukan, memungkinkan siswa untuk menonton perkuliahan yang direkam sebelumnya, berpartisipasi dalam papan diskusi online, dan menyelesaikan tugas sesuai keinginan mereka dalam tenggat waktu yang ditentukan. Program dengan kecepatan sendiri tidak memerlukan tenggat waktu, dan siswa dapat mempelajari kurikulum secepat atau selambat yang mereka inginkan.

Pelajar online yang mencari lebih banyak struktur dapat mengejar program sinkron. Program sinkron memerlukan waktu pertemuan kelas virtual dan obrolan langsung yang ditetapkan, memungkinkan siswa untuk terlibat dengan profesor dan rekan secara real time. Siswa yang menginginkan campuran kursus online dan tatap muka dapat memilih program hybrid.

Baca Juga : Best Online College Courses 

Selain fleksibilitas, banyak siswa memilih pembelajaran online karena harganya yang terjangkau. Mahasiswa online seringkali dapat menghindari biaya tertentu yang dikeluarkan mahasiswa di kampus, seperti biaya transportasi dan aktivitas kampus. Plus, banyak perguruan tinggi dan universitas mengizinkan semua siswa online untuk membayar biaya sekolah di negara bagian di mana pun mereka tinggal.

Menghadiri perguruan tinggi secara online juga dapat menguntungkan individu yang mencari lisensi negara bagian untuk berlatih di negara bagian selain tempat tinggal mereka saat ini. Misalnya, seorang siswa yang tinggal di Missouri yang ingin bekerja di Florida setelah lulus dapat mendaftar di program online dari perguruan tinggi yang berbasis di Florida. Sebagian besar universitas online menyesuaikan program mereka untuk memenuhi persyaratan perizinan negara bagian mereka sendiri.

Sebelum mendaftar di perguruan tinggi online, siswa harus memverifikasi status akreditasinya. Akreditasi menunjukkan bahwa sekolah menerima penilaian kualitas reguler dari organisasi pihak ketiga yang diawasi oleh Departemen Pendidikan Tinggi AS. The Distance Education Komisi Akreditasi berfungsi sebagai salah satu bagian atas badan akreditasi untuk program online.

Kursus Umum Online


Bahasa Inggris : Dalam kursus ini, pelajar menambah pengetahuan mereka tentang bahasa Inggris saat ini. Kelas ini biasanya membutuhkan banyak esai dan makalah. Kursus ini dapat mencakup berbagai jenis esai, seperti esai ekspositori, deskriptif, dan argumentatif. Dosen sering mendorong mahasiswanya untuk memilih topik esai yang berhubungan dengan jurusan mereka. Siswa juga menemukan cara menulis dengan audiens tertentu dalam pikirannya. Setelah berhasil menyelesaikan kursus, siswa dapat dengan jelas mengkomunikasikan pemikiran dan gagasan melalui kata-kata tertulis. Beberapa kursus bahasa Inggris juga menyertakan komponen literatur, mengajar siswa untuk membaca dan menganalisis buku klasik secara kritis.

Matematika : Dalam kelas matematika pendidikan umum, siswa mengasah keterampilan aritmatika dan aljabar mereka. Biasanya, profesor membagi kursus ini menjadi dua bagian. Pada paruh pertama semester, siswa meninjau keterampilan matematika dasar. Bagian kedua mempersiapkan peserta didik untuk kelas matematika perguruan tinggi lanjutan. Kursus ini mencakup bidang-bidang seperti penjumlahan lanjutan, desimal, pecahan, persentase, persamaan linier, dan grafik. Siswa juga belajar tentang polinomial dan bagaimana membuat grafik persamaan variabel.

Sejarah : Sebagian besar kursus sejarah berfokus pada sejarah Amerika, tetapi beberapa mencakup sejarah dunia. Siswa juga dapat berpotensi mempelajari topik sejarah seperti peradaban kuno atau sejarah Eropa. Semua pelajar sejarah menganalisis peristiwa masa lalu dan mendiskusikan hasil. Siswa biasanya menyelesaikan tugas membaca buku teks dan esai. Ujian sering kali terdiri dari pertanyaan pilihan ganda tentang fakta sejarah dan pertanyaan esai berpikir kritis tentang peristiwa sejarah dan implikasinya.

Ilmu Politik : Kursus pengantar ilmu politik fokus pada urusan politik domestik dan internasional, biasanya menekankan demokrasi Amerika. Siswa belajar tentang tujuan electoral college dan bagaimana cabang-cabang pemerintahan berinteraksi. Peserta didik juga mempelajari perbedaan antara pemerintah negara bagian dan federal. Kursus ini dapat membahas kasus mahkamah agung yang populer, seperti Plessy vs Ferguson dan Roe vs Wade, dan bagaimana peristiwa ini memengaruhi politik saat ini. Kelas ini juga dapat mencakup bagaimana sistem politik internasional berinteraksi dan berbeda satu sama lain.

Biologi : Biologi mengacu pada studi tentang organisme hidup. Kursus ini menawarkan gambaran umum tentang topik-topik seperti fungsi seluler, perilaku, dan asal mula tumbuhan dan hewan. Ini juga dapat mencakup evolusi, ekologi, dan biologi molekuler seluler. Siswa mengembangkan kosakata ilmiah mereka dan belajar tentang prinsip-prinsip genetika. Sebagian besar kursus biologi mencakup komponen kuliah dan laboratorium. Selama komponen lab, siswa dapat memeriksa sel melalui mikroskop, membedah organisme, dan melakukan eksperimen kecil.

Konsentrasi Perguruan Tinggi dan Universitas Online


Banyak program sarjana online menawarkan konsentrasi yang memungkinkan siswa menyesuaikan studi mereka dengan minat dan tujuan mereka. Konsentrasi bervariasi dari anak di bawah umur. Konsentrasi berhubungan langsung dengan jurusan siswa. Meskipun seorang minor mungkin melengkapi sebuah mayor, itu mungkin tidak secara langsung berhubungan dengan mayor. Namun, anak di bawah umur dan konsentrasi memungkinkan siswa untuk mengkhususkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Biasanya, bidang studi yang luas, seperti bahasa Inggris, matematika, dan pendidikan, menawarkan konsentrasi. Misalnya, program pendidikan khusus mungkin menawarkan konsentrasi dalam perkembangan anak usia dini, teknologi bantuan, atau gangguan penglihatan. Konsentrasi sarjana biasanya membutuhkan 9-12 kredit, yang mungkin atau mungkin tidak termasuk dalam persyaratan jurusan.

Sebelum memilih konsentrasi, siswa harus meneliti jalur karir yang diinginkan. The Biro Statistik Tenaga Kerja menerbitkan informasi yang berguna tentang karir potensial. Individu juga dapat menelusuri posting pekerjaan untuk membiasakan diri dengan tugas pekerjaan umum dan memilih konsentrasi yang sesuai.

Persyaratan Perguruan Tinggi dan Universitas Online


Siswa daring biasanya harus memenuhi persyaratan yang sama seperti siswa di kampus. Persyaratan penerimaan berbeda-beda di setiap sekolah, tetapi sebagian besar gelar sarjana online memerlukan sekolah menengah atau diploma GED. Beberapa sekolah mewajibkan IPK minimum. Pelamar mungkin juga perlu menyerahkan esai, skor ACT atau SAT, atau surat rekomendasi. Sebagian besar aplikasi juga memerlukan biaya aplikasi yang tidak dapat dikembalikan mulai dari $ 25- $ 50.

Surat rekomendasi harus berasal dari guru dan pemberi kerja yang dapat berbicara dengan kesiapan pelamar untuk studi sarjana. Pelajar harus memastikan bahwa mereka memberi penulis mereka setidaknya beberapa minggu untuk menyelesaikan surat-suratnya.

Baca Juga : Online Courses With Udacity

Setelah siswa menerima penerimaan, mereka masih harus memenuhi persyaratan untuk memenuhi syarat pendaftaran setiap semester, seperti tidak melakukan plagiarisme dan mempertahankan IPK tertentu. Mahasiswa yang mendapat manfaat dari beasiswa yang disponsori universitas biasanya harus memenuhi persyaratan tambahan, seperti jam layanan masyarakat.

Beasiswa Perguruan Tinggi dan Universitas Online


Terhadap Beasiswa Gandum :


Against the Grain mempromosikan kepemimpinan dan identitas positif di antara orang Asia-Amerika dan memberikan beasiswa dalam lima kategori berbeda. Penghargaan ini berkisar dari $ 1.000- $ 1.500. Siswa sekolah menengah atas atau mahasiswa dengan IPK 3.0 minimum, kewarganegaraan AS, dan setidaknya 25% warisan Asia atau Kepulauan Pasifik dapat mendaftar.

Organisasi mencadangkan beasiswa berbeda untuk berbagai jurusan. Misalnya, Beasiswa Artistik memberikan penghargaan kepada pelajar yang mempelajari seni visual atau pertunjukan, komunikasi massa, atau jurnalisme. Demikian pula, Beasiswa Peringatan #LiveLikeLyly memberikan penghargaan kepada pelajar yang mempelajari desain grafis atau mode.

Beasiswa Earnest :


Mahasiswa seni dan bisnis dapat mengajukan beasiswa ini dari Earnest, penyedia pembiayaan kembali pinjaman mahasiswa. Organisasi ini menawarkan beasiswa $ 5,000 kepada 50 mahasiswa sarjana dan pascasarjana setiap tahun. Untuk mendaftar, individu harus mengirimkan esai berisi 800-1.000 kata tentang bagaimana perguruan tinggi akan membantu mereka mencapai impian mereka.

Penghargaan yang diperoleh beasiswa ini hanya berdasarkan esai, sehingga tidak memerlukan IPK minimum atau jurusan tertentu. Namun, penerima harus mempertahankan status pendaftaran penuh waktu. Aplikasi dibuka pada bulan Februari, dan siswa harus mengirimkan aplikasi mereka sebelum Mei.

Beasiswa Gates :


Beasiswa ini diberikan kepada 300 siswa sekolah menengah minoritas setiap tahun yang berencana untuk menghadiri program sarjana empat tahun. Beasiswa mencakup biaya kuliah mereka. Pelamar harus memiliki IPK 3,3 minimum dan menunjukkan kebutuhan keuangan dan keterampilan kepemimpinan. Mereka juga harus menjadi warga negara AS. Selain itu, penerima harus memenuhi syarat untuk Federal Pell Grant.

Cintai Beasiswa Karir Anda :


Pelamar harus menyelesaikan esai 1.000-3.000 kata tentang tiga langkah yang mereka rencanakan untuk mencapai karier yang memuaskan. Pelamar juga harus mewawancarai seorang profesional yang bekerja sesuai peran mereka dan melaporkan apa yang mereka pelajari. Panel juri memilih satu penerima setiap semester, dan pemenangnya mendapat $ 1.000. Siswa yang mendaftar untuk penghargaan semester musim gugur harus menyerahkan esai mereka dalam format PDF pada bulan September, dan pelamar musim dingin harus menyerahkan aplikasi mereka pada bulan Januari.

Mengapa Lebih Banyak Siswa Memilih Kuliah Online


Di antara sekian banyak alasan siswa memilih untuk mengikuti program online, fleksibilitas menjadi pertimbangan yang umum, menurut Laporan Prioritas dan Kepuasan Mahasiswa Nasional 2019 . Para profesional yang bekerja dan siswa yang sibuk dengan tanggung jawab pribadi seringkali membutuhkan fleksibilitas penjadwalan untuk mendapatkan gelar mereka sambil memenuhi kewajiban lainnya.

Biaya adalah pertimbangan penting lainnya bagi siswa online. Pembelajaran jarak jauh seringkali lebih terjangkau daripada program di kampus, karena pembelajaran online biasanya mengurangi atau menghilangkan biaya yang terkait dengan perumahan dan transportasi. Banyak negara bagian berpartisipasi dalam perjanjian timbal balik di mana siswa dapat memenuhi syarat untuk tarif sekolah dalam negara bagian di sekolah luar negeri tertentu.

Pelajar dengan masalah kesehatan atau masalah mobilitas juga dapat memperoleh manfaat dari pendidikan online, yang memungkinkan pelajar untuk belajar dari rumah dan di lingkungan di mana mereka dapat mengakses layanan medis yang diperlukan. Selain itu, banyak program online memungkinkan pelajar untuk mendaftar paruh waktu atau menyelesaikan kursus dengan kecepatan yang dipercepat.

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel