Online Courses With Udacity

Online Courses, Online College Courses, Online Courses Udacity,
Online Courses With Udacity

Ambiguweb-  Online Courses dienkenal dengan nama Kursus online pada tahun ini sangatlah penting. Mengapa? Karena dunia sedang dilanda asmara yang sangat memilukan, mewabahnya covid membuat para pekerja, pelajar, mahasiswa dan pengajar pun merasakan dampak yang signifikan.

Dari anilis saya banyak sekali para pelajar di dunia ini yang kesulitan dalam hal belajar melalui sekolah dengan metode. "Aku Menjelaskan, Kalian Mendengarkan" sangat susah sekali. Mereka lebih sering memegang handphone androidnya daripada buku pelajaran sekolah. Untuk mengatasi hal itu para orang tua harus tau cara simple membuat anak kita menjadi ahli dalam suatu bidang tanpa harus keluar rumah.

Para orang tua anak, kita perlu yang namanya Kursus Online atau Online Courses. Cara ini sangat simple dan mudah sekali kita lakukan. Mendaftarkan mereka ke sebuah online college courses hal ini bisa memangkitkan kecerdasan anak. Tidak hanya itu saja, mereka pasti menyukainya karena masih berhubungan dengan internet, komputer, dan android.

Hasil dari kesenangan mereka itu bisa kita manfaatkan untuk membuat anak kita menjadi salah satu seorang ahli dalam bidang tertentu yang disukai anak kita. Jangan pernah membuat anak kita menjadi apa yang kita inginkan kebanyakan kasus seperti ini membuat anak merasa terbebani dan bisa membuat sel kecerdasan mereka menurun. Solusinya adalah online courses.

Bagaimana sudah mendapat pencerahan dari kata pengantar diatas? Kalo sudah aku akan memberikan penjelasan singkat tentang online college courses. Disini aku menjelaskan satu tempat kursus online saya walaupun di postingan sebelum ini aku sudah beri 10 daftar dari tempat kursus terbaik.

Rekomendasi Tempat Online Courses yang Harus Kamu Coba

Catatan. Daftar urutan ini bukan mengurutkan dari tingkat terbaik ke tingkat yang kurang baik. Tapi daftar tempat kursus online ini yang direkomendasikan.

1. Udacity

Udacity adalah salah satu penyedia Online Courses cara tercepat dan paling efisien di dunia untuk menguasai keterampilan yang diinginkan perusahaan teknologi. 100% online, paruh waktu & mandiri. Kualitas Bootcamp pada 1/10 dari Biaya. Keunggulan yang ditawarkan Udacity.
Online College Courses, Online Courses, Online Courses Udacity
Online Courses Udacity

Udacity menawarkan beberapa program Online Courses nya. Bisa kalian cek dan lihat dari foto yang aku sediakan. Dari beberapa pilihan bisa menjadi pilihan yang bisa kamu ambil untuk meningkatkan keahlian kamu. Daftar yang ada semua berkesinambungan dan saat ini program sekolah teknologi sangat menuntungkan karena perusahaan teknologi masih sangat gencar bersaing.
Online College Courses, Online Courses, Online Courses Udacity
Program Online Courses Udacity

Program Online Courses Udacity 6 Jurusan yang bisa kamu pilih untuk memperdalam keahlianmu. Dari enam program jurusan itu kamu akan disuruh memilih Keahlian Khusus yang akan kamu fokuskan dalam pengembangan nanti.

Online Courses Apa yang Akan Dipelajari dari Program Data Science


1. Manajer Produk Data

Memanfaatkan data untuk membuat produk yang memberikan pengalaman yang tepat, kepada pengguna yang tepat, pada waktu yang tepat. Pimpin pengembangan produk berbasis data yang memposisikan bisnis untuk menang di pasar mereka.

Menerapkan Ilmu Data ke Manajemen Produk Saat produk menjadi lebih digital, jumlah data yang dikumpulkan meningkat. Manajer produk sekarang memiliki kesempatan untuk memanfaatkan data ini tidak hanya untuk meningkatkan produk yang sudah ada, tetapi juga membuat yang benar-benar baru.

2. Pelajari SQL

Master SQL, bahasa inti untuk analisis Big Data dan memungkinkan pengambilan keputusan dan strategi berdasarkan wawasan untuk bisnis Anda. Pelajari cara menjalankan perintah SQL inti untuk menentukan, memilih, memanipulasi, mengontrol akses, menggabungkan dan menggabungkan data dan tabel data.

Pahami kapan dan bagaimana menggunakan subkueri, beberapa fungsi jendela, serta partisi untuk menyelesaikan tugas kompleks. Bersihkan data, optimalkan kueri SQL, dan tuliskan JOIN lanjutan pilihan untuk meningkatkan kinerja analisis.

Jelaskan kasus mana yang Anda inginkan untuk menggunakan perintah SQL tertentu, dan terapkan hasil dari kueri untuk mengatasi masalah bisnis.

3. Analisis Data dengan Python dan SQL

Memanipulasi dan menyiapkan data untuk analisis, membuat visualisasi. Pengantar Analisis Data Pelajari proses analisis data tentang perselisihan, eksplorasi, analisis, dan komunikasi data. Bekerja dengan data dengan Python, menggunakan pustaka seperti NumPy dan Pandas.

Online Courses Statistik Praktis Pelajari cara menerapkan statistik inferensial dan probabilitas ke skenario dunia nyata, seperti menganalisis pengujian A / B dan membangun model pembelajaran yang diawasi.

Masalah Data Pelajari proses perselisihan data dalam mengumpulkan, menilai, dan membersihkan data. Belajar menggunakan Python untuk memperebutkan data secara terprogram dan mempersiapkannya untuk analisis.

Visualisasi Data dengan Python adalah kursus online yang Belajar untuk menerapkan prinsip-prinsip visualisasi pada proses analisis data. Jelajahi data secara visual di berbagai level untuk menemukan wawasan dan membuat cerita yang menarik.

4. Menjadi Data Engineer

Rekayasa Data adalah fondasi bagi dunia baru Big Data. Daftar sekarang untuk membangun infrastruktur data siap produksi, keterampilan penting untuk memajukan karier data Anda.

Rekayasa Data juga mempelajari mendesain model data, membangun gudang data dan data lake, mengotomatiskan pipeline data, dan bekerja dengan kumpulan data besar. 

Di akhir program, Anda akan menggabungkan keterampilan baru Anda dengan menyelesaikan proyek batu penjuru.

5. Streaming Data

Pelajari keterampilan untuk membawa Anda ke era rekayasa data berikutnya. Buat aplikasi waktu nyata untuk memproses data besar dalam skala besar. 

Online Courses Pelajari cara menganalisis data secara real-time menggunakan Apache Kafka dan Spark, dan membangun aplikasi untuk memproses wawasan langsung dari data dalam skala besar.

Dasar-dasar Streaming Data Pelajari dasar-dasar pemrosesan streaming, termasuk cara bekerja dengan ekosistem Apache Kafka, skema data, ApacheAvro, Kafka Connect dan proxy REST, KSQL, dan Faust Stream Processing.

Pengembangan dan Dokumentasi API Streaming Kembangkan keahlian dalam komponen sistem data streaming, dan pelajari cara membuat aplikasi analitik waktu nyata. Pahami dimensi streaming Spark, serap data streaming ke Apache Spark Structured Streaming, dan integrasikan aliran Spark ke Kafka.


Jurusan Programmer Udacity Online Courses


1. Pengantar Keamanan Siber

Mulailah Anda di bidang Keamanan Siber yang berkembang pesat dengan membangun keterampilan dasar dalam cara mengevaluasi, memelihara, dan memantau keamanan sistem komputer.

Udacity telah bekerja sama dengan yang terbaik di bidangnya untuk mengajari Anda dasar-dasar keamanan dan mengantar Anda menuju karier yang mengasyikkan di bidang Cybersecurity yang berkembang pesat.

Yayasan Keamanan Siber Online Courses dasar ini menjelaskan dasar-dasar keamanan termasuk prinsip inti, kontrol keamanan kritis, dan praktik terbaik keamanan siber.

Siswa juga akan mengevaluasi teknik keamanan khusus yang digunakan untuk mengelola sistem yang memenuhi standar industri dan kontrol inti, menilai risiko tingkat tinggi, kerentanan, dan vektor serangan dari sistem sampel, dan menjelaskan cara untuk membangun dan memelihara keamanan berbagai jenis komputer sistem.

2. Pelajari JavaScript Menengah

Master JavaScript, bahasa pemrograman paling populer di dunia. Diperlengkapi untuk peran lanjutan dalam pengembangan web, pengembangan aplikasi sisi server, dan pengembangan desktop.

JavaScript Berorientasi Objek, Online Courses ini mempelajari cara menggunakan fitur pemrograman berorientasi objek JavaScript untuk membangun aplikasi dengan blok kode yang dapat digunakan kembali dan dipelihara.

Pemrograman Fungsional Dapatkan pemahaman yang lebih baik tentang paradigma pemrograman dan mengapa ada tren menuju paradigma Fungsional saat ini. Di luar pemahaman tingkat tinggi tentang pemrograman Fungsional.

Anda juga akan menemukan dan mempraktikkan sintaks JavaScript modern yang memungkinkan Anda memanfaatkan konsep-konsep ini dalam program JavaScript harian Anda.

3. Android Basics oleh Google

Tidak punya pengalaman pemrograman? Tidak masalah! Mulai kembangkan aplikasi Android hari ini.

Program Nanodegree Dasar Android Kami membuat kurikulum ini dengan Google untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan keterampilan dunia nyata yang Anda butuhkan untuk mulai membuat aplikasi dan mempercepat perjalanan Anda menuju Pengembangan Android profesional.

Siswa harus termotivasi untuk belajar dan merasa nyaman dengan keterampilan komputer dasar seperti mengelola file, menavigasi Internet, dan menjalankan program. Selain itu, mereka harus memiliki akses ke komputer yang dapat menjalankan Android Studio.

Dasar-dasar Android: Antarmuka Pengguna Pelajari cara mengubah desain aplikasi yang digambar dengan tangan menjadi tata letak menggunakan bahasa markup XML, dan menggunakan Views dan ViewGroups untuk menampilkan gambar dan teks.

Dasar-dasar Android: Input Pengguna Online Courses Manfaatkan kekuatan Java untuk membuat aplikasi pemesanan kopi, gunakan variabel untuk menambahkan interaktivitas ke aplikasi Anda, dan pelajari dasar-dasar pemrograman berorientasi objek.

4. Pengembang Web Full Stack

Belajar merancang dan mengembangkan aplikasi web modern yang kuat yang membentuk dasar untuk aplikasi, situs web, dan sistem yang digunakan orang dan bisnis setiap hari.

Tujuan dari program Nanodegree Pengembang Web Full Stack ini adalah untuk membekali peserta didik dengan keterampilan unik yang mereka butuhkan untuk membangun API yang didukung database dan aplikasi web.

Program online courses ini mencakup 4 kursus dan 5 proyek. Setiap proyek yang Anda bangun akan menjadi kesempatan untuk menerapkan apa yang telah Anda pelajari dalam pelajaran dan menunjukkan kepada calon pemberi kerja bahwa Anda memiliki keterampilan pengembangan praktis yang lengkap.

Untuk mengoptimalkan peluang Anda untuk sukses dalam program Nanodegree Pengembang Web Full Stack, kami menyarankan Anda memiliki pengalaman menulis dan menguji perangkat lunak dengan Python atau bahasa pemrograman berorientasi objek lainnya.

5. Belajar Kode

Pengenalan Pemrograman Udacity adalah langkah pertama Anda menuju karir di Pengembangan Web dan Aplikasi, Pembelajaran Mesin, Ilmu Data, AI, dan banyak lagi! Program ini sangat cocok untuk pemula.

Pengantar Pemrograman Online Courses mempelajari dasar-dasar pemrograman melalui HTML, CSS, JavaScript dan Python. Dalam program ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri pada kemampuan Anda untuk berpikir dan memecahkan masalah seperti seorang programmer.

Agar berhasil, sebaiknya Anda memiliki pengalaman menggunakan web, mampu melakukan penelusuran di Google, dan (yang terpenting) tekad untuk terus maju!

Program Pilihan Online Course ini juga menyediakan pelajaran tentang, Pendahuluan HTML, Pengantar CSS, Pengantar Python, Pengantar JavaScript, bisa menjadi sebuah seni dalam ahli koding.

Kata Penutup

Bagaimana dengan penjelasan singkat diatas? Apakah sudah menemukan piliham yang tepat untuk kamu pilih. Masih banyak lagi program Online Courses yang belum ambiguweb jelaskan. 

Walaupun aku tulis semuanya pasti kamu para pembaca akan merasa bosan dan beralih dari sini.

Maka dari itu aku menjelaskan hanya dua Jurusan dengan lima program online courses saja. Mungkin akan aku bagikan dan jelaskan pada postingan selanjutnya. Terimakasih sudah berkunjung Sampai Jumpa.


Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel