Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Laptop

Aplikasi edit video, aplikasi edit video terbaik, aplikasi edit video laptop, aplikasi edit video pc,
Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Laptop

Ambiguweb-  Kesempatan sebelumnya kita sudah banyak membahas tentang antivirus dan aplikasi edit foto terbaik untuk android, desktop dan laptop juga kan. Sekarang kita masih membahas tentang aplikasi lagi nih biar artikelnya bekesinambungan satu sama lain.

Kita akan membahas tentang aplikasi edit video untuk laptop, pc, dan android. List ini akan membantu kamu untuk mengedit proyek untuk edit video youtube. Selain menonton di youtube kamu juga perlu membaca agar lebih memahami secara umum dan akan aku tulis secara detail untuk kalian.

Aplikasi Edit Video Laptop untuk Kamu Coba

Akan kita bagi menjadi beberapa subjudul utama. Pertama aplikasi untuk laptop, kedua untuk Android bisa dibaca Disini yang intinya sama mengedit video untuk youtube atau perangkat unggah video lainnya. Langsung kalian baca satu persatu dibawah ini.

1. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro adalah satu alat pengeditan video populer yang dibuat oleh Adobe System. Tersedia diperangkat windows 8, 10 dan Mac OS. Dengan versi berbayar untuk personal.

2. AVS Video Editor

Dikembangkan oleh perusahaan Online Media Technologies Ltd. Perangkat Lunak yang bisa mengedit video dan mengkonvert beberapa file serta bisa menghapus registry disk.

3. VirtualDub

Langsung dibuat untuk microsoft membantu pengguna untuk streamingdan memfilter video, dengan pengkorvesi format avi untuk eksportnya. Sangat mudah digunakan dan ringan untuk laptop.

4. Sony Vegas Pro

Aplikasi edit video laptop satu ini memang gokil deh. Menggabungkan pengeditan realtime dan all in one dalam satu kali pengeditan tersedia efek audio nya juga.

5. Corel Video Studio

Lahir pada tahun 2019 selain aplikai corel drawnya yang populer sekarang kalian bisa membuat film dengan corel videostudio. Dirancang untuk pembuatan scene film produk kalian.

6. Windows Movie Maker

Sangat classic dan diperbaharui windows movie maker adalah alat pengeditan yang sangat mudah digunakan untuk pemula. Aku juga menggunakan ini sebelum berpindah ke aplikasi pengembang lain.

7. Avidemux

Aplikasi edit video ini menggunakan pengkodingan bahasa c++ yang disempurnakan. Antar muka yang dinamis dan sangat mudah digunakan. File render FFmpeg.

8. Pinnacle Studio

Pinnacle Studio sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang sudah pro dalam pembuatan konten video. Karena dalam edit studio ini apa yang kalian perlukan sudah tersedia, bisa disebut mereka memberikan paket lengkap dengan fitur fitur full untuk kita.

9. HitFilm Express

Siapa yang suka gratisa dan fiturnya lengkap? HitFilm Express solusinya mereka menawarkan secara cuma cuma fitur yang ada di aplikasi edit video ini.

10. Camtasia

Perangkat lunak yang sangat mudah digunakan, untuk kalian yang ingin cepat dalam pembuatan video dan pengeditannya. Rekomendasi kami untuk anda.

Beberapa Aplikasi Edit Video PC Lainnya

Selain 10 software diatas, kami juga merekomendasikan beberapa perangkat lunak ini untuk kalian coba sesuai keperluan dalam pengeditan video kalian.

1. Kate’s Video Toolkit
2. VSDC Free Video Editor
3. OpenShot
4. Filmora
5. EaseUS Video Editor

Kalian bisa mencobanya satu persatu dalam artikel ini aku hanya memberikan daftar dan beberapa penjelasan singkat saja. Selain digunakan untuk membuat sebuah proyek Aplikasi ini bisa digunakan juga Edit Video Vlog. Keuntungan bagi kalian pecinta momen keseharian yang ingin kalian bagikan untuk semua orang.

Berbeda dengan Aplikasi Edit Video Ios, daftar diatas sangat mudah digunakan dan memiliki fitur unggulan masing masing yang developer sediakan secara cuma cuma. Adapun versi premiumnya untuk menambah fitur lain yang diperlukan dalam pengeditan.

Aplikasi Edit Video Gratis PC sangat diburu para youtuber dan para creator lain. Karena tanpa itu mereka bisa apa? Membagikan video real saja setiap hari dan mungkin tanpa efek animasi, cinematik dan lainnya. Akan boring dilihat dan akan membuat penonton beralih channel dari kalian.

Aku berharap kalian bisa menguasai semua daftar aplikasi itu, kenapa? Karena jika kamu bisa menguasainya kamu akan lebih dicari orang untuk menjadi Editor Video selain menjadi tokoh dalam video tersebut. Semoga bermanfaat dan Sampai Jumpa.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel