Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Aplikasi edit video terbaik android, edit video terbaik, edit video android,

Ambiguweb-  Langsung respawn aja nih kita. Pada kesempatan sebelumnya Admin Ambigu yang cantik ini sudah memberikan kalian daftar aplikasi edit video terbaik untuk laptop. Dari situ juga Amina memberitahukan kalau kita akan membahas 2 perangkat dalam metode pemberian materi yang berbeda pertama Laptop dan PC kedua untuk android.

Sekarang kita memasuki materi khusus para editor video android, daftar yang sudah aku list untuk kalian ini adalah deretan aplikasi ternama yang paling banyak digunakan walaupun diantaranya masih belum sering terdengar ditelinga.

Catatan: harus diingat urutan list ini bukan urutan terbaik sampai ke urutan paling buruk. Melainkan deretan dari referensi aplikasi edit video hp android yang harus kalian pilih dan coba salah satunya.

Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik Android


 1. FilmoraGo


Diawali dengan aplikasi FilmoraGo perangkat edit video mudah digunakan fitur lengkap dan juga gratis untuk digunakan. Mirip sekali dengan filmora di laptop atau pc.

2. Adobe Premiere Clip


Aplikasi edit video gratis siapa sih yang gak mau, adobe premiere clip ini menyajikan berbagai fitur yang bagus, selalu populer dikalangan pro player pengeditan video. Patut dicoba gaes.

3. VideoShow


VideoShow dengan antarmuka yang ramah dan simple, aplikasi ini juga sangat membantu kalian yang ingin membuat proyek secara cepat dan dimana saja.

4. PowerDirector


Cyberlink memutuskan untuk memberikan PowerDirector untuk android, yang awalnya hanya bisa diakses melalui windows 7 dan windows 10 saja. Fitur lengkap dan bagus bagi para pemula.

5. KineMaster


Siapa sih yang gak bisa memakai KineMaster Aplikasi Edit Video Terbaik Android ini sangat digandrungi oleh pemuda dan juga paling banyak digunakan bahkan video tutorialnya sangat banyak sekali. Punya kinemaster seolah olah mengedit video melalui Laptop.

6. VivaVideo


Penyunting video dengan menggunakan fitur bagus, memungkinkan kamu membuat kolase sebuah video atau gambar dengan waktunyang singkat bahkan dimana saja kita ingin membuatnya.

7. Movie Maker Filmmaker


Movie Maker banyak digunakan untuk sebuah proyek video youtube dan instagram, sesuai dengan namanya filmaker pembuat film aplikasi satu ini memungkinkan kita untuk membuat sebuah shortmovie.

8. Inshot


Inshot khusus disediakan untuk para youtuber yang lebih suka menggabungkan video memberi musik efek transisi dan stiker lucu kedalam videonya. Serta memberikan hasil akhir yang bagus untuk dibagikan ke instagram.

9. Quik


Mudahnya membuat sebuah clip video sudah dengan musiknya menggunakan quick. Sangat mudah dan hasil akhirnya pun cepat sesuai nama yang dipakai oleh developernya Quick.

10. Magisto


Video editor cepat yang memungkinkan kita membuat video clip collase dan shortmovie secara cepat dan singkat. Seperti pesulap memunculkan apa saja dengan sekejap, begitu pula aplikasi edit video satu ini.

Kata Penutup


Tersenyumlah kalian para editor video receh seperti Amina, yang belum bisa beli laptop atau komputer baru buat edit video. Yah karena masih receh belum pernah gajihan dari adsense, tapi kita harus tetap semangat untuk berkreativitas agar skill keterampilan kita bisa terasah.

Semakin terasahnya otak kita dalam berkarya akan semakin dekat dengan kesuksesan. Dengan menjual informasi berbentuk video ke media youtube sebagai seorang creator video handal. Alih alih membuat konten sendiri. Siapa tau suatu saat orang orang diluar sana memerlukan keterampilan kita untuk mengedit video di hp android.

Pasti terasa mudah bagi kita melakukan pekerjaan itu, karena sebelumnya kita sudah belajar menggunakan aplikasi edit video terbaik untuk android. daru situ lah skill kita akan berguna berawal menggunakan sendiri hingga akhirnya dipergunakan orang lain yang memerlukan.

Setelah membaca artikel Amina ini semoga kita mendapatkan inspirasi untuk selalu berkarya dalam membuat video serta pengeditanya yang semakin hari semakin bersaing. Selalu mendapatkan informasi bermanfaat dari Ambiguweb dan Amina akhiri Sampai Jumpa.

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel