Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Aplikasi Edit Foto Terbaik
Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Android

Ambiguweb-  Ada tiga jenis aplikasi editor foto di Android. Ada beberapa yang mencoba menyaingi editor foto desktop yang berkuasa seperti Adobe Lightroom CC.

Jenis kedua adalah editor yang lebih ringan seperti Snapseed yang melakukan dasar-dasar dan mencoba melakukan pekerjaan untuk Anda.

Akhirnya, kami memiliki editor foto filter media sosial yang tidak melakukan banyak hal selain menambahkan beberapa efek menyenangkan.

Ada cukup banyak dari ketiga opsi itu untuk membuat kepala menjadi pusing, jadi kami membuat daftar aplikasi edit foto terbaik untuk Android. Harap dicatat, tidak ada yang memiliki kekuatan seperti Gimp, Lightroom, atau Photoshop.

Untuk pengeditan foto yang lebih serius, Anda masih memerlukan komputer dan salah satu aplikasi edit foto PC terbaik di platform tersebut juga!

List diambil dari sumber sumber terpercaya. Disini saya juga memasukan list dari : Kredit: Joe Hindy / Otoritas Android
  1. Adobe apps
  2. AirBrush
  3. Enlight Pixaloop
  4. Fotor
  5. InShot Photo Editor Pro
  6. LightX
  7. PhotoDirector
  8. Photo Effects Pro
  9. Photo Lab Picture Editor
  10. PicsArt
  11. Photo Mate R3
  12. Pixlr
  13. Snapseed
  14. TouchRetouch
  15. Vimage
Ambil beberapa gambar menggunakan aplikasi edit foto luar biasa ini!
Mari kita berikan penjelasan satu per satu dari semua daftar yang ada diatas. Kita bahas mulai dari nomor 1 dulu ya. Biar gak terlalu pening membacanya sengaja aku ringkas dan aku jelaskan se detail mungkin.

Ini Dia 15 Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Android


Catatan : aplikasi yang diurutkan dibawah ini bukan dari daftar terbaik sampai kurang baik. Tetapi dari semua daftar ini adalah termasuk aplikasi yang terbaik untuk mengedit foto dari berbagai sumber dan direkomendasikan untuk kamu. Namun harus kamu pilih sesuai kebutuhan yang kamu inginkan dari 15 pilihan aplikasi dibawah ini.

1. Adobe Apps


Digunakan untuk: Pengaturan dan pengeditan gambar 
Kelebihan: Fitur organisasi yang unggul 
Kekurangan: Tidak sekuat Photoshop untuk pengeditan gambar 
Tersedia untuk: Windows, Mac, iOS, Android

Lightroom adalah sekumpulan alat untuk pengaturan gambar dan manipulasi gambar. Kekuatannya terutama terletak pada yang pertama, dan merupakan alat yang baik untuk studio foto atau fotografer yang perlu menangani gambar dalam jumlah besar. 

Itu tidak memiliki semua fitur pengeditan gambar yang ditawarkan oleh Photoshop, tetapi itu membuat antarmuka yang lebih sederhana yang lebih mudah digunakan untuk tugas-tugas standar. 

Perhatikan juga bahwa pengeditan Lightroom selalu tidak merusak. Ini berarti gambar asli dan pengeditan yang Anda terapkan disimpan secara terpisah, jadi mudah untuk membatalkan perubahan jika ada yang tidak seperti yang Anda inginkan.

2. AirBrush


Airbrush Photo Editor ini sangat kaya akan fitur. Bagus sekali buat kalian yang suka selfie dan berfoto bareng teman teman. Salah satu fitur kerennya  ialah menghilangkan jerawat. Siapa yang suka mengedit foto untuk menghilangkan jerawat aplikasi ini cocok banget deh buat kamu.

3. Enlight Pixaloop


Paling digandrungi nih aplikasi, kalian pasti tau kan cinemagraph? Nah Enlight Pixaloop bisa melakukannya. Untuk para kalian yang ingin menjadi celebgram bisa coba aplikasi edit foto ini. Fitur fitur bagus kalian juga bisa membuat foto bergerak seperti membuat foto menjadi video. Bisa kamu lakukan dengan nomer tiga ini.

4. Fotor


Direrbitkan tahun 2012 dan masih okesip dipakai hingga sekarang ini. Fotor juga tersedia di perangkat desktop lebih mudah lagi untuk proses pengeditannya. Kaya dengan fitur terbaiknya. Yang sekarang bisa kalian nikmati di Playstore untuk editor foto seperti kalian yang ingin menggunakan Fotor sebagai aplikasi editing.

5. InShot Photo Editor Pro


Bukan hanya mengedit foto saja. InShot juga bisa mengedit video loh. Ada versi gratis dan ada juga versi berbayarnya untuk membuka fitur tambahan yang pastinya lebih bagus dan eksotis untuk kita. Kalian bisa mendownloadnya di playstore atau mungkin suka InShot Mod Apk? Silahkan pilih yang kalian suka ya!

6. LightX


LightX adalah editor all-in-one yang sangat kuat. App Store penuh dengan aplikasi yang memiliki fitur khas, tetapi LightX menyediakan rangkaian lengkap fitur yang relatif mudah untuk mengedit foto iPhone Anda dengan berbagai cara. Karena itu, sangat sulit untuk mencakup setiap aspek dalam satu ulasan - jadi mari kita fokus pada beberapa kemampuan andalannya.

Salah satu fitur yang paling menarik dan menyenangkan adalah memotong elemen gambar dan menempelkannya ke gambar lain. Kemungkinan di sini sangat luas - misalnya, Anda bisa menambahkan kepala seseorang ke tubuh orang lain, atau memasukkan orang lain ke dalam foto. 
Hal-hal yang secara historis Anda perlukan untuk melakukan sihir Photoshop. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah, kami telah mengambil pendekatan yang lebih kecut untuk fitur ini dengan melakukan photobomb resensi kami sendiri.

Cara memotong bagian gambar untuk dilapiskan pada gambar lain mudah dan hanya melibatkan dua dari Anda digit utama, mata yang tajam, dan sedikit kesabaran.

Untuk memulai, Anda hanya perlu membuka gambar, lalu jika Anda menggeser ke kiri, Anda akan disajikan dengan sejumlah opsi berbeda yang dibagi menjadi beberapa grup - instan (yang mencakup filter, dan alat untuk meningkatkan selfie Anda), kreatif (termasuk memotong dan menghapus bagian gambar) dan menggambar , yang memungkinkan Anda menambahkan latar belakang baru, atau teks dan coretan ke gambar Anda. Masih banyak lagi.

7. PhotoDirector


Menggabungkan pengeditan dan pengoptimalan gambar dengan retouching potret, PhotoDirector Ultra seperti memiliki Photoshop, dan Lightroom semuanya digabung menjadi satu. Ini memberikan hasil profesional tanpa kurva belajar yang curam. Itu dimuat dengan alat AI eksklusif, fitur seperti Template Lapisan Ekspres dan templat yang dapat disesuaikan, dan dilengkapi dengan dukungan format yang komprehensif.



8. Photo Effects Pro


Aduh sayang sekali nih. Aplikasi Photo Effects Pro ini tidak ada review. Mau sok tau kasian kalian kan buang buang waktu ke blog saya. Mending kalian cari tau dengan download aplikasinya saja di playstore atau di AppStore biar penasaran kalian hilang.


9. Photo Lab Picture Editor


Photo Lab Picture Editor mulai mengubah foto biasa menjadi sesuatu yang menakjubkan bertahun-tahun lalu. Dan justru itulah yang terus dilakukan aplikasi sekarang, hanya dengan teknologi paling canggih yang digerakkan oleh AI dan desainer paling kreatif di balik layar. Ini membantu kami memenangkan hati pengguna di seluruh dunia dan tetap menjadi editor foto terkemuka di App Store dan Google Play dengan lebih dari 160 juta unduhan.

10. PicsArt


PicsArt adalah platform kreatif dan aplikasi pengeditan sosial # 1 di dunia dengan lebih dari 150 juta pembuat aktif bulanan. Setiap bulan, komunitas PicsArt membuat, me-remix, dan membagikan hampir satu miliar gambar, mengumpulkan salah satu koleksi konten sumber terbuka terbesar di dunia, termasuk foto, stiker, dan lainnya yang dapat diedit secara gratis. PicsArt.

11. Vimage


Pertama, Gambar Inti dijalankan pada GPU. Sebaliknya, vImage hanya berjalan di CPU, menggunakan instruksi vektor.

Kedua, vImage adalah pustaka C. Tidak ada kelas, hanya struct dan fungsi global yang mengambilnya sebagai parameter. Gambar Inti, di sisi lain, adalah pustaka berorientasi objek: gambar diwakili oleh objek CIImage.

Ketiga, Core Image memiliki banyak keajaiban yang terjadi. Misalnya, jika Anda memangkas gambar, Anda mendapatkan kembali objek CIImage baru. Objek CIImage tidak dapat diubah. Anda mendapatkan kembali objek baru daripada mendapatkan perubahan yang sudah ada.

12. Snapseed


Snapseed adalah aplikasi editor foto profesional yang membantu mengedit foto Anda.

Aplikasi edit Foto Snapseed sangat cocok untuk fotografer pemula dan profesional. Ini sepenuhnya gratis untuk diunduh. Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini dari Google Play Store.

Dengan ekstensi ini kami akan memandu Anda cara mengunduh dan menginstal Snapseed untuk PC dan Mac. Menggunakan ekstensi ini Anda juga dapat menginstal aplikasi ini di TV Android Anda.

13. TouchRetouch


TouchRetouch adalah alat retouch untuk Mac yang telah kita tunggu-tunggu: aplikasi yang memungkinkan Anda mengedit foto dan tidak memerlukan gelar master untuk mengoperasikannya. Alat berbasis kliknya yang sederhana didukung oleh algoritme konten-sadar yang kuat untuk membantu Anda menyesuaikan dan mengubah foto Anda.

Apakah Anda perlu menghapus noda yang mengganggu, menutupi logo, atau menyingkirkan konten lain yang tidak diinginkan. Tooltipsnya sangat mudah dan sangat sedikit, dan aplikasi secara otomatis menafsirkan gerakan tertentu untuk memicu tugas tertentu.

Jangan biarkan tempat sampah atau kabel listrik yang ditempatkan dengan buruk merusak foto yang sebelumnya sempurna. Dengan TouchRetouch, Mac Anda menjadi studio retouching foto all-in-one tempat Anda dapat menampilkan gambar terbaik.

14. Photo Mate R3


Photo Mate, bisa dibilang aplikasi pengeditan gambar Raw paling komprehensif untuk Android, telah menerima pembaruan substansial. Versi R3 hadir dengan mesin rendering baru untuk pengeditan Raw & JPEG. Ini mencakup peningkatan pada semua penyesuaian penting, seperti kontras, bayangan, sorotan, dan pencahayaan.

Dengan perombakan mesin hadir antarmuka pengguna yang didesain ulang, termasuk gerakan baru untuk mengatur ulang pengeditan, menampilkan nilai saat ini dan opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan grup pengeditan individu. Yang terakhir memungkinkan Anda untuk lebih memvisualisasikan efek kelompok pengeditan tersebut pada hasil gambar.

15. Pixlr


Pixlr Editor adalah editor foto browser untuk semua kebutuhan pengeditan Anda. Memiliki kendali penuh atas gambar Anda, termasuk lapisan dan efek.

Pixlr Editor adalah editor foto online tingkat lanjut paling populer. Tidak perlu mengunduh, dan 100% gratis.

Jika Anda terbiasa bekerja dengan Gimp, PaintShop Pro, atau Photoshop, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dengan editor gambar online ini. Ini berisi banyak fitur yang biasanya Anda lihat di aplikasi desain grafis desktop. Masuk dan mulai gunakan alat ini tanpa perlu registrasi.

• Tidak perlu akun. Buat akun untuk ruang penyimpanan gratis jika Anda mau.
• Tidak ada yang istimewa untuk diunduh atau dipasang. Jalankan saja di browser Anda saat Anda membutuhkannya.
• Menyediakan alat seperti lapisan, alat laso, kontrol kuas, kloning, dan filter.
• Perpustakaan Pixlr pribadi opsional tempat Anda dapat menyimpan semua foto dan gambar Anda.

Kesimpulan


Akhirnya kita sudah di penghujung artikel tentang list Aplikasi Edit Foto dan ada beberapa aplikasi yang bisa mengedit video juga. Semoga bermanfaat karena dari urutan nomer 1 sampai 15 bukan urutan terbaik hingga terburuk. 

Tetapi urutan yang kita ulas secara ringkas dan mantap. Untuk referensi dan tambahan daftar untuk kita gunakan sesuai kebutuhan editing foto kita. Dan aku tutup kalimat ini dengan Sampai Jumpa!

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel