List Of The Best Online College Courses and Classes

Online courses, online college courses
Online College Courses

Ambiguweb-  Anda dapat menemukan lebih dari 500 kelas Online College atau perguruan tinggi gratis yang terakreditasi yang memberi Anda kesempatan untuk memanfaatkan sumber daya akademik berbasis penelitian dari beberapa universitas terbaik dunia.

Anda dapat menggunakan sumber daya ini untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang berbagai topik akademis. Kursus gratis yang terdaftar dianggap Online Courses Terbuka Besar-besaran (MOOC). Menurut definisi, MOOC berarti bahwa setiap pelajar yang tertarik dapat berpartisipasi dalam kursus.

Tidak ada prasyarat atau kualifikasi lain yang memisahkan siswa yang tertarik dan materi, meskipun beberapa kursus lanjutan mengharapkan bahwa peserta didik telah menyelesaikan kursus lain atau memiliki tingkat pengetahuan tertentu di bidang terkait.

Metodologi Memilih Online Courses


Untuk memilih Online Courses Terbaik 2020, pertama-tama kami mulai dengan daftar Penyedia Online Courses Terbaik 2020. Penyedia tersebut dipilih berdasarkan jumlah dan variasi kursus yang ditawarkan, jumlah siswa yang terdaftar di dalamnya, dan kualitasnya berdasarkan tentang kurikulum, profesor, dan ulasan. Dari sana, kami memilih kursus terbaik dari setiap penyedia berdasarkan pendaftaran siswa dan ulasan positif untuk menyusun daftar ini.

Cara Menggunakan Online Courses Terbuka


MENJELAJAHI KURSUS


Belajar dari Best Online College Course kapan saja, di mana saja dengan Online Courses. Cukup Dengan menggunakan alat pemilih, jelajahi kelas online teratas di hampir semua bidang, termasuk mikrobiologi, matematika, bahasa, dan psikologi. Anda juga dapat memulai karir Anda dengan kursus bisnis dan akuntansi dari beberapa sekolah terbaik di negara ini.

BUAT DAFTAR KURSUS ANDA SENDIRI


Bangun kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilih dan pilih kursus dari sekolah yang berbeda di berbagai bidang pengetahuan. Dengan direktori lengkap courseware terbuka online gratis ini, Anda memiliki kebebasan tak terbatas untuk membuat rencana studi khusus yang membantu Anda mengisi kesenjangan dalam pengetahuan Anda atau sekadar menjelajahi subjek yang menarik bagi Anda.

TRACK PROGRESS


Pantau apa yang telah Anda pelajari dan apa yang masih ingin Anda temukan menggunakan alat unggulan. Saat Anda membuat profil, Anda dapat masuk ke situs untuk memeriksa kemajuan Anda dan merencanakan masa depan kapan saja. Dengan semua informasi ini di ujung jari Anda, Anda dapat menentukan sekilas bidang yang belum Anda pelajari dan menyesuaikan pendidikan Anda sespesifik atau seluas yang Anda inginkan.

LEMBAGA UNGGULAN


Sekolah tambahan, kelas online, dan courseware terbuka sering ditambahkan ke direktori. Misi kami adalah menyediakan daftar kursus yang paling lengkap dan berkualitas tinggi di web, jadi pastikan Anda sering memeriksa kembali pembaruan untuk pilihan kursus kami, beberapa di antaranya bahkan memberikan opsi yang terjangkau untuk kredit perguruan tinggi.

PERIKSA KURSUS BARU


Sekolah tambahan, kelas online, dan courseware terbuka sering ditambahkan ke direktori kami. Misi kami adalah menyediakan daftar kursus yang paling lengkap dan berkualitas tinggi di web, jadi pastikan Anda sering memeriksa kembali pembaruan untuk pilihan kursus kami, beberapa di antaranya bahkan memberikan opsi yang terjangkau untuk kredit perguruan tinggi.

Institusi Unggulan


U-Mass. Harvard. Yale. Institusi ikonik ini hanyalah sebagian kecil dari sekolah terkemuka yang menyediakan perangkat pelajaran online gratis untuk Anda melalui situs ini, bersama dengan universitas terkenal seperti University of California, MIT, dan University of Michigan. Siapkan diri Anda untuk sukses di masa depan dengan menggunakan perangkat pelajaran terbuka berdasarkan produk Online Courses terbaik dari sekolah-sekolah top ini.

Dijelaskan Online Courses Terbuka Besar-besaran (MOOC)


Tidak ada aturan keras dan cepat untuk Online Courses gratis (MOOC), tetapi ada beberapa kesamaan yang dapat ditemukan di sebagian besar kursus tersebut. Satu hal yang biasanya dapat ditemukan oleh pelajar ketika menyelidiki kursus yang tersedia adalah silabus untuk kursus tersebut, yang akan menjelaskan apa yang tercakup.


Kebanyakan MOOC terdiri dari serangkaian video ceramah yang dimaksudkan untuk menginstruksikan pelajar tentang materi tersebut. Seringkali, kursus akan mencakup kuis setelah beberapa atau semua ceramah. Ini dimaksudkan untuk memastikan pelajar memahami materi. Bergantung pada struktur MOOC, mendapatkan nilai kelulusan pada kuis mungkin diperlukan untuk memulai rangkaian perkuliahan berikutnya.


Selain kuis, beberapa MOOC mungkin menyertakan tugas pekerjaan rumah. Tugas ini mungkin membaca materi tambahan (yang mungkin tersedia secara online gratis atau mungkin memerlukan pembelian buku teks digital atau fisik). Beberapa tugas pekerjaan rumah mungkin menyelesaikan masalah, mengerjakan lab atau pekerjaan rumah "biasa" lainnya.


Akhirnya, beberapa MOOC mungkin memiliki ujian atau tugas akhir. Jika menerima sertifikasi atau kredit College adalah suatu pilihan, menyelesaikan ujian atau tugas akhir ini hampir pasti akan menjadi persyaratan untuk lulus kursus.

10 Penyedia Online Courses Terbaik untuk tahun 2020

Online Course, Online College Courses
Daftar Penyedia Kursus Online Terbaik

Kata Pengantar Online Courses


Selama beberapa tahun terakhir, lanskap pendidikan online telah meledak karena semakin banyak penyedia yang berusaha menawarkan konten mereka secara online.

Dengan popularitas Online Courses Terbuka Besar-besaran (MOOCs), pendidikan berkualitas semakin tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia. Kursus tentang topik apa pun, yang diajarkan oleh para profesor dari universitas bergengsi di seluruh dunia, sekarang tersedia untuk siapa saja dan kapan saja.

Namun, peningkatan konten dan penyedia ini menciptakan masalah baru yang tidak terbayangkan beberapa dekade sebelumnya: ada terlalu banyak konten.

Dengan semua yang tersedia, bagaimana siswa dapat menjelajahi lanskap pendidikan? Bagaimana mereka bisa memutuskan penyedia mana yang menawarkan pengalaman terbaik? Untuk mengatasi masalah ini, OnlineCourses.

Daftar berikut ini tanpa urutan tertentu, semua telah memenuhi standar kualitas kami dan merekomendasikannya sepenuhnya kepada semua siswa.

Penyedia Layanan Terbaik Kelas Online College Course


1. Akademi Cody


Online courses, online college courses,

Dengan penawaran terkini dari 16 jalur pendidikan dalam pengembangan web dan bahasa pemrograman, Code Academy berusaha merevolusi dunia pendidikan. Melihat perubahan yang dibawa web ke perdagangan, perawatan kesehatan, dan lainnya, Code Academy melihat transisi dari ruang kelas tradisional dan memberikan pengalaman pendidikan yang menarik sepenuhnya secara online.

Didesain dengan mempertimbangkan permulaan, setiap trek menawarkan serangkaian kursus yang dirancang dengan cermat untuk memastikan penguasaan konten pada akhir trek.

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih pribadi, Code Academy menawarkan Konten Pro yang menampilkan rencana pembelajaran individu, akses ke instruktur, dan sumber daya tambahan untuk memastikan bahwa Anda memenuhi tujuan individu Anda.

2. Coursera


Online courses, online college courses

Menawarkan lebih dari 1.500 kursus dari 140 lembaga mitra di 20 negara, Coursera adalah pemimpin dalam menyediakan akses universal ke pengalaman pendidikan online kelas dunia.

Pendekatan mereka, berdasarkan konsep pembelajaran penguasaan, memastikan bahwa siswa merasa nyaman dengan materi sebelum pindah ke bagian berikutnya dan bila digabungkan dengan komponen penilaian rekan memungkinkan siswa untuk menerima umpan balik langsung untuk meningkatkan pengalaman mereka.

Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih dalam topik tertentu atau pengakuan penguasaan keterampilan Anda dari pemberi kerja, Cousera menawarkan sertifikat Spesialisasi. Setiap Spesialisasi memberikan pengalaman terpandu dalam berbagai mata pelajaran dan diakhiri dengan Proyek Capstone untuk menunjukkan penguasaan topik Anda kepada pemberi kerja saat ini atau di masa depan.

3. DataCamp

Online courses, online college course

Membedakan dirinya dari penyedia pendidikan online lainnya, DataCamp menawarkan koleksi 13 kursus terkini yang dirancang secara eksklusif seputar ilmu data.

Menggunakan kemitraan dengan akademisi dan perusahaan di dunia bisnis, DataCamp menawarkan keterampilan analisis data sesuai permintaan dalam bahasa pemrograman R dan Python.

Setiap kursus pemrograman pengantar ditawarkan secara gratis sehingga siswa dapat mengukur minat mereka sebelum mempelajari topik yang lebih maju dengan biaya bulanan.

Kursus diajarkan dalam lingkungan pemrograman interaktif yang tidak memerlukan pengunduhan bahasa pemrograman sehingga yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet untuk memulai.

4. Edx

Online courses, online college courses

Menawarkan 820 kursus dalam 30 mata pelajaran dari 85 mitra institusi, Edx memberikan pendidikan berkualitas tinggi gratis kepada siapa pun, di mana pun.

Dengan dasar akademis, setiap kursus menyatukan para ahli di pemerintahan, akademisi, dan industri untuk memberikan pengalaman pendidikan yang mendalam tentang jadwal Anda.

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih terstruktur, Edx menawarkan Program XSeries yang memungkinkan siswa untuk mempelajari lebih dalam dan mengembangkan secara ahli atas topik minat tertentu.

Pada saat yang sama Anda belajar, EdX bermitra dengan institusi terkemuka yang melakukan penelitian dan menggunakan temuan mereka untuk lebih meningkatkan pengalaman belajar.

5. Futurelearn

Online courses, online college courses

Dengan lebih dari 140 kursus dalam 13 kategori dari 76 institusi mitra, FutureLearn memupuk lingkungan belajar sosial dan interaktif yang unik.

Pendekatan FutureLearn dibangun di atas gagasan bahwa berbagi dan memperdebatkan ide adalah cara orang belajar terbaik.

Kursus menggunakan prinsip mendongeng untuk membawa peserta didik melalui perjalanan naratif yang melibatkan interaksi dengan peserta didik lain, kesempatan untuk merefleksikan apa yang dipelajari, dan perayaan pencapaian setiap peserta didik.

FutureLearn mengatur kursusnya menjadi serangkaian koleksi untuk pelajar yang ingin fokus pada subjek tertentu, tetapi juga menawarkan kursus individual untuk pelajar biasa.

6. Khan Academy

Online courses, online college courses,

Berawal dari seorang pria yang mendidik keponakannya, Khan Academy telah berkembang menjadi penyedia pendidikan kelas dunia terkemuka. Sesuai dengan maksud aslinya, Khan Academy memberikan lebih dari 36 juta pelajar pengalaman belajar yang dipersonalisasi untuk siswa dari segala usia.

Setiap siswa memiliki akses ke kursus kapan saja, di mana saja dan dapat melihat kemajuan mereka melalui dasbor pembelajaran yang dipersonalisasi. Setiap kursus dirancang tidak hanya untuk mengembangkan subjek secara ahli tetapi untuk mendorong pola pikir pembelajaran seumur hidup.

Khan Academy juga menawarkan platform pelatihan yang unik sehingga instruktur atau orang tua dapat melihat kekuatan dan kelemahan individu siswa setelah setiap kursus.

7. Lynda

Online courses, online college courses

Menawarkan lebih dari 4.000 kursus di 12 bidang subjek, Lynda membantu pelajar mencapai potensi penuh mereka pada jadwal mereka. Dengan kursus mulai dari bisnis, teknologi, dan keterampilan kreatif yang diajarkan oleh pakar industri, Lynda memberikan pengajaran berkualitas kepada individu, bisnis, dan pemerintah.

Kursus diajarkan di berbagai tingkatan untuk memastikan individu yang baru memulai akan menemukan materi yang sama berharganya dengan para profesional berpengalaman.

Berusaha untuk mencocokkan mobilitas pelajar di dunia modern, kursus Lynda tersedia di berbagai platform untuk memastikan bahwa pelajar memiliki akses di rumah atau di perjalanan.

8. The Great Courses

Online courses, online college courses,

Melanggar dari asalnya di ruang kelas, Kursus Hebat menghilangkan ornamen ruang kuliah universitas sambil memberi Anda pengalaman pendidikan yang menarik dan informatif.

Menawarkan lebih dari 500 kursus dalam 12 kategori mata pelajaran, Kursus Hebat menyediakan ceramah dari profesor kelas dunia dalam format video dan audio yang sesuai dengan jadwal Anda.

Mengambil pendekatan unik untuk pengembangan kursus, Kursus Hebat meminta bantuan pelajar dalam memilih setiap kursus dan profesor. Ini memastikan penawaran kursus responsif terhadap minat pelajar dan tetap pada kualitas tertinggi.

9. Udacity

Online courses, online college courses

Menawarkan lebih dari 100 kursus dengan 13 spesialisasi di 7 bidang permintaan, Udacity memberikan pengalaman pendidikan tinggi yang terjangkau, menarik, dan dapat diakses untuk pelajar di seluruh dunia.

Didorong oleh keyakinan bahwa pendidikan tinggi adalah hak asasi manusia dan bermitra dengan para pemimpin industri di sektor teknologi, Udacity menghadirkan pengalaman pendidikan terjangkau yang didukung oleh perusahaan.

Apa yang benar-benar membedakan Udacity dari para pesaing adalah Nanodegrees yang dirancang untuk membuat siswa dipekerjakan sebagai Analis Data, Pengembang Seluler, Pengembang Web, dll.

Dengan perusahaan teknologi terkemuka. Mereka sangat yakin bahwa gelar mereka akan membuat siswa dipekerjakan sehingga mereka menawarkan penggantian uang sekolah sebagian atau penuh jika Anda tidak dipekerjakan dengan waktu 6 bulan untuk menyelesaikan gelar.

10. Udemy

Online courses, online college courses,

Berfokus secara ketat pada Anda dan apa yang ingin Anda pelajari, Udemy menawarkan lebih dari 35.000 kursus dari 19.000 instruktur di lebih dari 190 negara tentang berbagai topik.

Dengan tujuan memungkinkan siswa di mana saja untuk mempelajari apa pun sesuai jadwal mereka sendiri, Udemy dirancang agar mudah digunakan dan dapat diakses di perangkat apa pun.

Namun, yang membuat Udemy menonjol dari penyedia lain adalah komitmen mereka untuk membuat konten baru dan memungkinkan pakar dalam topik apa pun menjangkau siswa.

Para ahli dengan latar belakang Yoga dan Ilmu Komputer dapat mengajar kelas dan menggunakan pengalaman mereka untuk memengaruhi kehidupan sehari-hari siswa.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel