Daftar Antivirus Terbaik untuk Laptop dan PC

Antivirus Terbaik untuk Laptop dan PC

Mari Kita Mengenal Software Antivirus Terlebih Dahulu


Ambiguweb-  Perangkat lunak antivirus terbaik adalah program atau sekumpulan program yang dirancang untuk mencegah, mencari, mendeteksi, dan menghapus virus di perangkat lunak laptop atau pc kita, dan perangkat lunak berbahaya lainnya seperti worm, trojan, adware, dan lainnya.

Mengapa Aku Memerlukan Software Antivirus?


Alat-alat ini sangat penting bagi pengguna untuk diinstal dan diperbarui karena komputer tanpa perlindungan perangkat lunak antivirus akan terinfeksi dalam beberapa menit setelah tersambung ke internet.

Pengeboman itu konstan, yang berarti perusahaan antivirus harus memperbarui alat deteksi mereka secara teratur untuk menangani lebih dari 60.000 malware baru yang dibuat setiap hari.

Malware hari ini (istilah umum yang mencakup virus komputer) berubah penampilan dengan cepat untuk menghindari deteksi oleh perangkat lunak antivirus terbaik untuk PC berbasis definisi yang lebih lama.

Virus dapat diprogram untuk menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda, mencegah pengguna mengakses data, atau mengambil kendali atas komputer Anda.

Apa yang Dilakukan Perangkat Lunak AntiVirus?


Beberapa perusahaan yang berbeda membangun perangkat lunak antivirus dan penawaran masing-masing dapat bervariasi tetapi semuanya menjalankan beberapa fungsi penting:

Pindai file atau direktori tertentu untuk mencari malware atau pola berbahaya yang diketahuiMemungkinkan Anda menjadwalkan pemindaian untuk dijalankan secara otomatis untuk AndaMemungkinkan Anda untuk memulai pemindaian file tertentu atau seluruh komputer Anda, atau dari CD atau flash drive kapan saja.

Menghapus semua kode berbahaya yang terdeteksi –kadang-kadang Anda akan diberitahu tentang infeksi dan ditanya apakah Anda ingin membersihkan file, program lain secara otomatis akan melakukan ini di belakang layar.Tunjukkan 'kesehatan' komputer Anda

Selalu pastikan Anda memiliki perangkat lunak keamanan terbaik dan terkini yang terpasang untuk melindungi komputer, laptop, tablet, dan ponsel cerdas Anda.

Bagaimana Perangkat Lunak Antivirus Bekerja?


Banyak program perangkat lunak antivirus terbaik 2020 yang masih mengunduh definisi malware langsung ke perangkat Anda dan memindai file Anda untuk mencari kecocokan.

Namun karena, seperti yang kami sebutkan, sebagian besar malware secara teratur bermetamorfosis untuk menghindari deteksi, Webroot bekerja secara berbeda.

Alih-alih menyimpan contoh malware yang dikenali di perangkat Anda, ia menyimpan definisi malware di cloud.

Hal ini memungkinkan kami mengambil lebih sedikit ruang, memindai lebih cepat, dan memelihara pustaka ancaman yang lebih kuat.
Perangkat Lunak Antivirus Gratis vs Berbayar

Dari perbankan hingga foto bayi, begitu banyak bisnis dan data pribadi kami yang ada di perangkat kami. Jika disimpan secara fisik, membayar solusi keamanan tidak perlu dipikirkan lagi. Sayangnya, kami sering berharap data online kami tetap aman tanpa perlu bersusah payah atau mengeluarkan uang sepeser pun.

Perusahaan yang mengklaim melakukannya secara gratis sebagian bertanggung jawab atas kebingungan tersebut. Namun konsumen harus menekankan pada fitur seperti perlindungan pencurian identitas, keamanan seluler, dan opsi dukungan dalam hal keamanan data mereka juga — fitur yang biasanya tidak memiliki solusi gratis.

Setelah kita menjawab beberapa pertanyaan tentang apa itu antivirus, sekarang kita akan masuk ke daftar Antivirus Terbaik untuk Laptop dan PC Tahun ini ya gaes. Oke langsung saja!

Antivirus terbaiik laptop, antivirus terbaik pc, antivirus terbaik 2020

1. Bitdefender Antivirus Plus


Antivirus level awal dari Bitdefender menawarkan nama Bitdefender Antivirus Plus, dan ini sangat pantas kita didapatkan. Alat ini benar-benar menangani semua tugas antivirus dasar secara efektif, dan juga melampaui dalam hal fitur keamanan tambahan. Dari segi fitur, ini bisa mengambil banyak suite keamanan dan bagus. Bitdefender Antivirus Plus tetap menjadi pilihan utama dalam hal melindungi keamanan PC Anda. Dan software ini masih menjadi antivirus terbaik windows 10.

2. Norton AntiVirus Plus


Symantec meluncurkan utilitas antivirus Norton pertama pada tahun 1991, dan Norton telah menjadi merek Symantec sejak saat itu. Sampai sekarang. Perusahaan baru-baru ini menjual nama Symantec dan bisnis perusahaannya ke Broadcom. Nama perusahaan baru adalah NortonLifeLock (tidak, sungguh!), Tetapi lini produk konsumen tetap sama.

Norton AntiVirus Plus, seperti namanya, adalah perlindungan antivirus plus lebih banyak lagi. Antara lain, ini mencakup firewall lengkap, cadangan online yang dihosting, dan pemfilteran spam. Edisi saat ini menambahkan perlindungan perbankan online, kontrol skrip, keamanan Wi-Fi, dan banyak lagi.

Ini adalah antivirus terbaik Laptop yang efektif, tetapi harganya tidak praktis, seperti yang akan saya jelaskan. Sebagian besar pengguna yang menginginkan perlindungan Norton harus memilih salah satu produk Norton 360 suite.

3. F-Secure Antivirus AMAN


Saat ini, Anda dapat menemukan hampir semua hal di alat keamanan yang namanya menunjukkan bahwa itu adalah antivirus terbaik di dunia. Pemfilteran spam, firewall, perlindungan ransomware, pengelola kata sandi, apa saja! F-Secure Anti-Virus 2016 ($ 39,99 per tahun untuk tiga lisensi) berpegang pada dasar-dasarnya, dan melakukan pekerjaan dengan baik. Penambahan paling liar dalam produk ini adalah alat tune-up sistem F-Secure edisi terbatas fitur gratis.

Penginstal menjalankan pemindaian pembersihan cepat untuk memastikan tidak ada malware aktif yang dapat mengganggu proses penginstalan. Anda juga dapat menjalankan alat pembersihan itu secara manual. Setelah instalasi selesai, Anda akan melihat jendela utama program yang sederhana.

Ini melaporkan status keamanan dan pembaruan terkini, dan menawarkan tombol untuk meluncurkan pemindaian atau mengubah pengaturan. Tab lain memungkinkan Anda mengakses sekumpulan alat sederhana, atau melihat statistik perlindungan secara keseluruhan. Itu saja!

4. Kaspersky Anti-Virus


Saat Anda ingin membeli perangkat lunak antivirus, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik? Satu bantuan untuk pencarian Anda berasal dari laboratorium pengujian antivirus independen, yang mengevaluasi dan menilai lusinan solusi antivirus terbaik laptop, pc dan android.

Atas dasar itu, Kaspersky Anti-Virus adalah pemenangnya; itu memperoleh skor tertinggi atau hampir tertinggi di setiap tes oleh setiap lab yang kami ikuti dan lulus tes antiphishing kami.

Antivirus inti adalah perlindungan luar biasa yang sama seperti yang Anda dapatkan dengan produk gratis Kaspersky, tetapi edisi berbayar menyertakan pemindaian kerentanan yang berguna dan akses penuh ke dukungan teknis. Kaspersky Anti-Virus mempertahankan penghargaan Pilihan Editornya.

5. Trend Micro Antivirus + Keamanan

Disini aku tidak menjelaskan terlalu panjang karena sumber-sumber yang aku baca tidak ada yang menjelaskan secara detail tentang antivirus satu ini. Namun perusahaan uji coba telah melakukan review dan memberikan peringkat kepada Trend Micro Antivirus ini sebagai salah satu Antivirus Terbaik Untuk Laptop dan PC tahun 2020.

6. Webroot Secure Anywhere Antivirus


Di masa-masa awal virus dan malware komputer lainnya, utilitas antivirus mengandalkan database tanda tangan yang terus berkembang untuk mengidentifikasi file berbahaya.

Malware polimorfik menggagalkan tanda tangan, sehingga perusahaan keamanan merancang metode deteksi heuristik dan berbasis perilaku. Perkembangan teknik ini terkadang menciptakan program yang sangat besar.

Daripada berkembang untuk menangkap setiap serangan baru secara instan, Webroot SecureAnywhere AntiVirus terus mengawasi program yang tidak dikenal sampai otaknya di cloud mengambil keputusan.

Jika tidak disukai, program lokal kecil menghapus penyerang dan membalikkan tindakannya. Ini adalah sistem yang sangat tidak biasa, tetapi pengujian membuktikan bahwa itu berfungsi, dan melakukannya dengan baik.

7. Antivirus ESET NOD32


ESET NOD32 Antivirus mendapatkan skor bagus dalam uji lab dan pengujian kami sendiri, dan kumpulan komponen keamanannya jauh melampaui dasar-dasar antivirus. Maskot cyborg ESET yang tenang menatap dari jendela utama ESET NOD32 Antivirus. Tombol besar menawarkan akses cepat untuk memindai komputer atau memperbarui definisi virus; Anda mencapai opsi dan fitur lain melalui menu sisi kiri.

8. Antivirus G-Data


Menurut situs web perusahaan G Data, G Data mengembangkan utilitas antivirus pertama kali pada tahun 1985. Ya, perusahaan Jerman lebih dikenal di Eropa daripada di AS. Ya, orang lain mungkin menunjuk ke produk yang berbeda sebagai antivirus pertama. Tapi tidak diragukan lagi bahwa G Data memiliki sejarah yang panjang dan mengagumkan. Meskipun G Data Antivirus adalah produk tingkat awal perusahaan, ia melampaui dasar-dasar perlindungan antivirus.

9. Comodo Windows Antivirus


Comodo Antivirus terbaik untuk Windows 10 adalah alat antivirus gratis yang luar biasa kuat yang menggunakan banyak lapisan keamanan untuk membuat Anda aman dari bahaya.

Paket ini menawarkan perlindungan real-time untuk mendeteksi dan memblokir malware yang dikenal sebelum dapat membahayakan.

Jika Anda mengalami aplikasi yang tidak dikenal atau tidak tepercaya, Comodo dapat menjalankannya di kotak pasir untuk mencegahnya menginfeksi PC Anda.

Anda dapat menjalankan browser atau aplikasi sah lainnya di kotak pasir, atau bahkan seluruh desktop virtual, sekali lagi mempersulit ancaman untuk memodifikasi PC Anda atau memantau apa yang Anda lakukan saat online.

10. Avast Pro


Setiap utilitas antivirus harus melakukan tugas-tugas dasar untuk mencegah malware mendapatkan pijakan di komputer Anda, dan membersihkanda infestasi yang sudah ada. Beberapa produk melampaui dasar-dasarnya; Avast Pro Antivirus 2017 adalah salah satunya.

Di antara banyak fitur bonus mengesankan lainnya, ini termasuk pengelola kata sandi dasar dan alat tidak biasa yang memeriksa keamanan seluruh jaringan Anda.

Kesimpulan Penjelasan Antivirus Terbaik Laptop dan PC

Sekarang sudah di akhir artikel, dari sekian banyak antivirua yang ada di dunia ini. Aku merekomendasikan 10 aplikasi diatas karena sudah memenuhi uji coba lab, dan terbukti bagus buat perangkat kita. 

Terimakasih sudah berkunjung dan membuang waktu anda sampai jumpa.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel