Prosedur Copywriting

copywriting, SEO copywriting, Copywriter, website copywriting,
Prosedur Copywriting

Ambiguweb - Dalam artikel ini tentang prosedur copywriting, kami akan melihat cara menyusun copywriting Anda saat bekerja untuk klien. Ada banyak copywriting yang dilakukan selama bertahun-tahun dan tidak perlu menemukan kembali roda setiap kali Anda ingin menulis salinan. Kami secara khusus akan fokus pada surat penjualan karena ini bisa memiliki dampak terbesar bagi Anda, terutama jika Anda memutuskan untuk melakukan copywriting SEO.

Salah satu sekolah pemikiran tertentu berbicara untuk membuat situs web Anda satu surat penjualan online besar.  Melanjutkan dalam kereta pemikiran ini, ini bisa memberikan kesempatan besar bagi Anda. Anda dapat menulis untuk bisnis off-line maupun untuk bisnis online menggunakan format surat penjualan.

Dalam surat penjualan, ada tiga komponen utama yang akan membuat perbedaan apakah produk Anda akan menjual atau tidak.
  1. Komponen pertama adalah judul. Jika Anda tidak segera menarik perhatian prospek Anda, Anda akan membuang-sia waktu Anda dalam mengembangkan salinan lainnya
  2. Komponen kedua dari surat penjualan adalah penawaran. Bagian ini penting karena Anda harus eksplisit dengan tawaran untuk memberikan prospek apa yang dia inginkan sekarang. Ini harus menjadi sesuatu yang akan menarik prospek untuk mengambil tindakan setelah selesai membaca surat.
  3. Komponen ketiga dari surat penjualan adalah postscript. Ini adalah bagian kedua yang paling banyak dibaca dari surat penjualan setelah judul. Ketika Anda menulis ini, ini adalah insentif ekstra yang akan Anda gunakan untuk memotivasi prospek Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran yang Anda sajikan segera. 
Ketika Anda berfokus pada penulisan surat penjualan, Anda harus mengambil setiap langkah tertentu dari surat penjualan secara berdasarkan urutan. Anda tidak duduk dan hanya menulis surat penjualan sepenuhnya melalui tetapi lebih mengambil langkah demi langkah. Ini memerlukan penulisan judul diikuti dengan menulis penawaran dan kemudian diikuti dengan menulis tulisan postscript. Mengikuti prosedur copywriting ini akan memastikan bahwa Anda akan mengatur diri Anda untuk sukses besar.

Jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dalam copywriting, pastikan untuk mengikuti contoh prosedur copywriting yang disiapkan oleh beberapa ahli terkemuka. Salah satu penulis kunci yang harus Anda lihat adalah Dan Kennedy. Dia telah menulis beberapa buku besar selama bertahun-tahun dan merupakan sumber daya yang bagus untuk Anda gunakan.

Semoga artikel tentang prosedur copywriting ini akan membantu Anda dalam menjadi copywriter yang lebih baik. Kunci di balik penulisan salinan yang sukses adalah menggunakan rumus yang telah dikembangkan sambil menempatkan putaran Anda sendiri pada apa yang Anda tulis.  
 
Prosedur copywriting penting karena orang telah mengembangkannya dalam metode tertentu untuk menjadi sukses karena suatu alasan.  Tidak perlu menemukan kembali roda karena ini hanya akan membuat Frustrasi bagi Anda dalam jangka panjang karena Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih sedikit penjualan sambil berusaha lebih keras.  
 
Dengan meluangkan waktu untuk mengikuti prosedur operasi, Anda akan mengatur diri Anda untuk memaksimalkan penjualan potensial saat mengembangkan surat penjualan.

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel