Tips website copywriting: Apa yang ditulis di homepage kamu

Website Copywriting,  web copywriting, web content copywriting,

Tips Website Copywriting: Apa yang ditulis di Homepage Kamu

Website Copywriting selalu dinilai pada tayangan pertama situs web kamu. Kecuali jika bisnis kamu memiliki iklan / pemasaran yang mengarah ke halaman lain, sebagian besar orang akan "diarahkan" ke beranda website kamu.

Homepage adalah Halaman yang Sangat Penting.

Website atau situs web harus melayani pengunjung seperti "concierge" yang sangat baik. Itu ada di sana untuk memberi tahu orang bahwa mereka berada di tempat yang tepat, mengatur irama dan membimbing orang ke tempat yang mereka inginkan.

Beranda Anda Juga Harus Menjadi Elevator Pitch Anda.

Beranda harus menjadi sebuah elevator atau jalan untuk menarik dan mengarahkan pengunjung anda kepada sebuah produk atau jasa anda. Karena beranda yang menarik dalam desain dan kata kata akan memberikan perhatian lebih dalam beberapa persen untuk pengunjung mengklik sebuah iklan yang anda tawarkan kepada mereka.

Daftar isi konten pada beranda

Karena biasanya ini adalah halaman pertama yang dikunjungi orang , Anda tidak punya waktu lama untuk membuat kesan. Desain dan website Copywriting kamu harus bekerja sama dan keduanya bekerja melawan kursor, semakin mendekati tombol X (tutup), maka semakim baik pula hasilnya .

Mengapa Website Copywriting pada beranda Anda sangat di perlukan:

Singkatnya, komunikasikan apa yang dilakukan bisnis Anda itu dengan Jelas, komunikasikan apa manfaat utama yang Anda tawarkan (bagaimana kehidupan pelanggan akan meningkat) Atur irama untuk kepribadian bisnis Bantu pengunjung menavigasi ke halaman lain. Ini juga biasanya salah satu teknik untuk halaman terpendek berkat desain tema homepage yang indah. oleh karena Itu kamu harus melakukan banyak hal! Agar bisa lebih menarik perhatian.

Baca Juga : Mengapa Memilih Web Copywriting?

Beranda sering memiliki elemen-elemen dasar ini:

1. Pernyataan pahlawan atau proposisi penjualan unik yang memanfaatkan tantangan yang dimiliki pembaca dan janji besar yang Anda buat. Ini adalah kunci untuk mengidentifikasi pembaca Anda sebagai seseorang yang dapat Anda bantu.

2. Ringkasan Layanan yang Anda Tawarkan atau kategori produk untuk membantu mereka mengklik dan mengeksplorasi kehebatan Anda.Bagian bio singkat atau tentang kami. Tidak terlalu lama tetapi dengan beberapa penanda kredibilitas untuk memastikan pembaca Anda tahu Anda tidak akan menipu mereka.

3. Logo klien yang pernah bekerja sama dengan Anda, merek yang mempercayai Anda atau media hebat atau PR yang Anda miliki.Beberapa tautan konten, seperti posting blog terbaru Anda.

Luangkan waktu sekarang dan tinjau website copywriting pada homepage situs web Anda.

Tanyakan pada diri Anda sendiri: Jika beranda adalah satu-satunya halaman di situs web saya, apakah pengunjung saya tahu bagaimana saya bisa membantu mereka? Kenali dan deskripsikan pertanyaan tersebut, ini adalah cara saya untuk meningkatkan rasa penasaran dan rasa ingin tahu para pembaca untuk mengklik atau memesan sebuah produk dan jasa dari semua yang saya tawarkan kepada mereka.

Pelajari dengan sisi pihak ke tiga. Misal anda membuat sebuah iklan, anda harua menulisnya dengan pandangan pembeli atau klien anda. Dengan cara itu anda sudah melakukan 60% tips website copywriting yang sangat hebat. 
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel