Kekurangan dan Kelebihan DuckDuckGo dan Google

Kekurangan DuckDuckGo, Kelebihan DuckDuckGo, DuckDuckGo,

DuckDuckGo Pasti Memiliki Kekurangan dan Kelebihan, Search Engine ini mungkin hanya salah satu dari pesaing mesin pencari lain, terutama jika Anda mencari privasi yang mungkin tidak Anda dapatkan di tempat lain. Tapi DuckDuckGo memiliki lebih banyak lagi untuk menawarkan pencari.


Fitur Pencarian DuckDuckGo

Didirikan pada 2008, DuckDuckGo mengklaim tidak pernah menyimpan informasi pribadi penggunanya."Kebijakan privasi kami sederhana: kami tidak mengumpulkan atau membagikan informasi pribadi Anda," kata beranda situs web di bawah bidang pencarian utama.

DuckDuckGo tidak mengikuti penggunanya dengan iklan karena tidak akan menyimpan riwayat pencarian mereka, tidak akan melacak alamat IP mereka, dan pada dasarnya tidak memiliki data pribadi untuk dijual, terlepas dari apakah pengguna berada dalam mode penelusuran pribadi.

DuckDuckGo memisahkan diri dari kompetisi lebih awal dan seringkali dalam hal privasi yang ditawarkan penggunanya - bahwa privasi yang sama dengan mesin pencari lainnya telah menolak untuk menawarkan sampai DuckDuckGo. Lihat saja umpan Twitter-nya jika Anda ingin mengetahui seberapa pro-privasi mesin pencari ini. 

Tapi di luar privasi, apa lagi yang dibawa DuckDuckGo ke meja?

Sebagai permulaan, ia memiliki tata letak yang mirip dengan Google, termasuk:

Halaman pendaratan mesin pencari (SERP) dari 10 hasil pencarian organik (kedua mesin pencari tersebut menyajikan 10 hasil pencarian organik pada masing-masing halamannya pada bulan Maret 2019).

Beberapa iklan di bagian atas dan bawah setiap SERP, berikan atau ambil satu atau dua dan tergantung pada volume pencarian dan persaingan seputar kata kunci dan topik tertentu.

DuckDuckGo menggunakan perayap webnya, DuckDuckBot, dan hingga 400 sumber lainnya untuk mengkompilasi hasil pencariannya, termasuk mesin pencari lainnya seperti Bing, Yahoo, dan Yandex, dan situs crowdsourcing seperti Wikipedia.

Baca Juga : Cara Agar Situs Web Diindex DuckDuckGo

Ia juga menawarkan kotak pelarian seperti panel Pengetahuan di rel kanan dengan informasi akses cepat untuk detail penting seperti nama, alamat, nomor telepon, situs web, dll., Diambil dari sumber-sumber yang disebutkan di atas, termasuk Wikipedia (seperti Google) .

DuckDuckGo menarik informasi dari situs ulasan pengguna Yelp, termasuk ulasan, alamat, nomor telepon, dan jam kerja.

Arahan lokasi bisnis ditarik dari Bing Maps (secara default), tetapi ini dapat diubah ke Google Maps, HERE Maps, atau OneStreetMap.

DuckDuckGo vs. Google: Perbandingan Mesin Pencari


DuckDuckGo dan Google

DuckDuckGo menawarkan sejumlah kegunaan sederhana dan / atau tweak preferensi yang membantu menyederhanakan proses keseluruhan untuk pengguna, banyak di antaranya yang diterapkan Google pertama kali - tetapi tidak semuanya.

Misalnya, setelah pengguna mencapai bagian bawah SERP, mereka dapat memilih untuk melihat lebih banyak hasil, yang membuka SERP berikutnya langsung di bawah yang sekarang (tanpa membuka halaman baru). Ini perbedaan sederhana tetapi itu membuat pengalaman pengguna sedikit lebih bersih.

Kategori Halaman adalah salah satu fitur favorit pribadi saya dari platform DuckDuckGo, menawarkan jajaran kategori dengan deskripsi dan gambar singkat yang disajikan dengan cara yang bersih dan memikat.

Dan, seperti Google (walaupun tidak seluas), DuckDuckGo menawarkan Jawaban Instan (sebanding dengan Cuplikan Unggulan Google), yang ditarik dari lebih dari 100 sumber di web, menurut DuckDuckGo .


Ada juga opsi pencarian-vertikal, termasuk:

  • Hasil web.
  • Hasil gambar.
  • Hasil video.
  • Hasil berita.
  • Hasil peta.
Dan, tergantung pada vertikal yang Anda cari, DuckDuckGo akan secara dinamis menghasilkan vertikal pencarian yang berlaku.

Misalnya, ketika Anda mencari makanan atau hidangan favorit, DuckDuckGo akan memicu vertikal "Resep" untuk Anda (tangkapan layar di bawah).

DuckDuckGo vs. Google: 

DuckDuckGo juga memiliki perintah pencarian situs sederhana yang disebutnya "sintaksis bang!" Yang membuat pencarian situs web jauh lebih mudah (bukan karena belum pernah dilakukan sebelumnya).

Ada beberapa fitur kegunaan lain yang DuckDuckGo tawarkan kepada penggunanya, tetapi poin perpesanan terbesarnya berasal dari:

Standar privasi merek yang tinggi.

Menjadi mesin pencari yang efisien dan terhormat meskipun memiliki pangsa pasar pencarian yang kecil (hanya 0,22 persen dari total pangsa pasar, jauh di bawah Ask, Yandex, Baidu, dan ketiga "pemain utama" di Amerika Serikat, Google, Bing, dan Yahoo).

Lalu lintas tahunan DuckDuckGo tumbuh sebesar 55 persen pada tahun 2017 dan sebesar 56 persen pada tahun 2018 - dengan hanya di bawah 6 miliar pencarian pada tahun 2017 dan lebih dari 9,2 miliar pada tahun 2018.

Jumlah itu jelas diharapkan untuk tumbuh juga - tetapi sejauh mana, kita belum tahu.

Namun, jika terus tumbuh pada tingkat ini, lebih banyak orang akan terus memperhatikan dan lebih banyak orang akan bergabung.

Kelebihan Menggunakan DuckDuckGo

Pribadi

Sebagai fondasi dari yayasannya, DuckDuckGo mengajarkan keinginannya untuk tidak melacak informasi penggunanya atau pencarian mereka, dan bangga menawarkan mesin pencari paling privat di pasaran.

Mudah digunakan

Antarmuka bersih dan pengalaman pengguna yang sederhana menjadikan penggunaan platform pengalaman pencarian yang agak unik.

Kegunaan tampaknya menjadi fokus utama, dan itu terlihat. Ini juga estetis sambil tetap mengikuti konsep dasar dan tata letak mesin pencari lainnya.

Tumbuh dalam Popularitas

Semakin banyak pengguna, semakin banyak keuntungan, semakin banyak sumber daya = mesin pencari yang lebih baik.

Kekurangan Menggunakan DuckDuckGo

Tidak sebagus Google ¯ \ _ (ツ) _ / ¯

Ini adalah versi ibu-dan-pop dari mesin pencari, sementara Google adalah standar emas premium. DuckDuckGo tidak memiliki sumber daya yang besar, mesin pencari yang sudah lama berdiri. Tetapi semakin banyak setiap tahun, termasuk investasi $ 10 juta pada akhir 2018.

Pangsa Pasar Pencarian Kecil

DuckDuckGo hanya memiliki 0,22 persen dari total pangsa pasar pencarian di 2017 , yang kurang dari Ask, Yandex, Baidu, dan ketiga "pemain utama" di Amerika Serikat (Google, Bing, dan Yahoo).

Ini berarti ada ruang untuk banyak pertumbuhan, tetapi perlu mempertahankan popularitasnya yang meningkat selama bertahun-tahun untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan.

Going to Selalu Bermain Catch-up


Fitur, ide, dan praktik DuckDuckGo akan (sebagian besar) membayangi Google (termasuk melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Google dalam hal privasi).

Ini tidak keluar dari norma untuk mesin pencari lainnya; mereka semua mengejar anjing besar, Google.

kelebihan dan kekurangan google; kekurangan google; kelebihan google; google;


Google Search Engine

Google adalah OG


Tapi kenapa, tepatnya?

Sebagai permulaan, ini adalah mesin pencari paling kuat dan luas di luar sana dalam lebih dari satu cara, dengan serangkaian alat dan basis data untuk menemani dan mendukung misinya dalam memberikan jawaban yang paling relevan, kredibel dengan cepat dan mudah.

Misalnya, memiliki alat sekuat Google Maps, yang menawarkan sejumlah besar informasi penting untuk bisnis di seluruh dunia - mulai dari nama, alamat, nomor telepon, dan situs web, tetapi juga foto yang terkait dengan bisnis yang mencakup interior, eksterior, dan setiap hari. interaksi - menempatkan Google pada posisi yang baik untuk sukses pada intinya.

Kami tahu Google mencoba membangun jaringan manusia dengan informasi yang serupa dan berguna di Google+, yang merupakan korban terakhir Google dari blok pemangkasan.

Walaupun ini adalah upaya yang sia-sia pada akhirnya, ini menggambarkan dedikasi Google untuk, tidak hanya meningkatkan pencarian, tetapi memiliki dan membangun kapal berkualitas tinggi untuk meningkatkannya melalui platformnya.

Seperti DuckDuckGo, Google menawarkan vertikal pencarian spesifik untuk membantu pencarian sederhana, tetapi dengan lebih banyak opsi.

Selain hasil web tradisional, dan hasil Maps yang disebutkan di atas, ada vertikal untuk:


  • Berita.
  • Video.
  • Gambar-gambar.
  • Perbelanjaan.
  • Buku.
  • Penerbangan.
  • Keuangan.
Ada pengaturan pencarian tambahan dan alat yang dapat digunakan untuk lebih mempersempit pencarian (ditunjukkan di bawah).

"Indeks Google Search berisi ratusan miliar halaman web dan ukurannya lebih dari 100.000.000 gigabytes," kata Google .

Sejauh ini, ini adalah indeks mesin pencari terluas. Dan itu salah satu alasan utama Google menjadi pemain dominan dalam pencarian.

Ini bukan hanya indeks pencarian terbesar; itu juga yang paling cerdas.

Google terus-menerus membuat pembaruan pada algoritme dan sinyal rangkingnya, termasuk penambahan kecerdasan buatan melalui RankBrain . Mekanisme pembelajaran mesin ini adalah alasan lain mengapa Google mendominasi dan memberikan, tanpa ada pesaing yang dekat.

Ini memiliki perayap terbaik, indeks terbaik, dan algoritma terbaik, itulah sebabnya saya selalu percaya pada sesuatu yang sering saya katakan: "Jika tidak di Google, itu tidak nyata."

Ini adalah pernyataan main-main berdasarkan kemampuan Google yang luar biasa untuk mengidentifikasi permintaan pencarian - dan jawaban mereka - dari pencarian ekor panjang yang unik tanpa beberapa informasi yang paling penting.

Misalnya, menemukan film tentang orang atau tempat tertentu tanpa mengetahui nama film, tahun asal, atau informasi lain yang tampaknya penting.

Ketika saya mencari film skateboard tahun 1980-an dengan nama yang saya tidak tahu tetapi ingat karakter utama berambut pirang, Google memberikan saya jawaban yang saya cari tepat di Posisi 1.

Film yang saya cari adalah, tentu saja, " Gleaming the Cube " dengan Christian Slater dari 1989.

Ada entitas populer lainnya yang dimiliki Google yang berkontribusi menjadikannya pembangkit tenaga listrik, seperti YouTube, Gmail, Play, dan AdSense, dan sebagainya.

Ini juga menawarkan salah satu suite alat terbaik (dan gratis) untuk produktivitas yang mencakup Lembar, Dokumen, Slide, Kalender, dan banyak lagi.

Itu tidak melupakan alat gratis Google untuk webmaster dan pemasar, termasuk Google Analytics dan Search Console .

Apa yang menjadikan Google goliath sejati dalam industri ini? Ini kombinasi dari:

  1. Jaringan luas alat dan properti yang dimiliki Alphabet .
  2. Kemampuannya yang tak tertandingi untuk memahami entitas dunia nyata dan hubungannya satu sama lain ( benda, bukan string ).
  3. Komitmen konstannya untuk meningkatkan pengalaman Pencarian Google untuk jangka pendek dan panjang.
  4. Kepemimpinannya yang tak tertandingi di dunia pencarian dan semua situs web hal-hal, kita tahu apa yang membuat Google Goliath industri yang sebenarnya.

Dan meskipun itu adalah mesin pencari terbesar dan terbaik di luar sana, itu tidak mengubah fakta bahwa Google, pada kenyataannya, selalu mengekstraksi informasi dari para penggunanya dan menerapkannya di tempat yang dapat untuk keuntungan perusahaan dan / atau orang-orang. membayar perusahaan untuk data pengguna yang diekstraksi dan / atau iklan.

Bukan rahasia bahwa Google melakukan ini, jadi itu tidak "etis" salah; itu tidak diketahui oleh sebagian besar pengguna dengan tepat data apa yang digunakan, untuk apa data itu digunakan, dan mengapa data itu digunakan sama sekali.

Ini telah memungkinkan Google untuk menjadi salah satu perusahaan terkaya di dunia, dan itu sangat cocok dengan iklan yang ditargetkan dijual pada platformnya sendiri dan melalui banyak mitranya.

Itu masih tidak mengubah fakta bahwa itu adalah mesin pencari terbaik di luar sana.

Itulah tepatnya mengapa ia menjadi salah satu perusahaan paling sukses: kualitas platform pencariannya.

Kelebihan Menggunakan Google


Itu yang terbaik


Google telah dan akan terus mencapai prestasi perusahaan lain - termasuk mesin pencari - sama sekali belum mampu, jika pernah.

Ini adalah merek superstar yang telah, tidak hanya di tengah pencarian sejak awal, tetapi mendorongnya ke ketinggian baru kapan saja bisa, dan di depan semua pesaingnya.

Tidak tertandingi


Google memiliki indeks pencarian terbesar, algoritma mesin pencari paling cerdas, dan portofolio alat gratis terbesar yang semuanya pas di dalam mesin pencari.

Ini Kekuatan Dominan Mesin Pencarian Google


Ya, pada dasarnya sama dengan dua poin di atas. Tapi itu yang terpenting.

Google adalah yang terbaik dan sudah cukup lama. Dan itu telah mengubah kehidupan setiap orang Amerika sejak diluncurkan pada tahun 1998.

Itu akan terus tertanam dalam hidup kita selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kekurangan Menggunakan Google


Sulit Tidak Merasa Dilanggar


Google juga memiliki jaringan iklan terbesar. Itu berkat data yang dikompilasi dari penggunanya dan perilaku mereka.

Di sisi organik, Google memperlakukan personalisasi sebagai manfaat bagi pengguna, tetapi itu semua dicapai melalui pengumpulan data juga.

Pengalaman Pengguna Overthink & Gagasan Lainnya


Google selalu menguji fitur dan perubahan, besar dan kecil, untuk mencoba dan mendapatkan gagasan tentang apa yang terbaik.

Terkadang, Google akan mengubah banyak hal dan, setelah itu, sepertinya itu bukan perubahan menjadi lebih baik.

Tapi, itu Google, dan kadang-kadang perubahan (atau kurangnya fitur akal sehat) meninggalkan webmaster, pemasar, dan pencari menggaruk-garuk kepala mereka.

Itu Tidak Selalu Benar (Tetap)


Meskipun mengesankan dalam hampir semua hal yang dikerjakannya, peluncuran penuh atribut Snippet Featurednya di Google menghasilkan lebih banyak jawaban yang "kelihatan" salah atau menyesatkan.

Dalam mencoba memberikan jawaban cepat terbaiknya (dan seringkali dihasilkan secara otomatis) untuk pertanyaan sederhana, Google terkadang telah menarik informasi yang salah (dengan berbagai tingkat keparahan) yang masih menunjukkan bahwa komputer tidak selalu dapat mengakali (atau out-do!) manusia.

Baca Juga : Kekurangan dan Kelebihan DuckDuckGo

Mesin Pencari Yang Mana Yang Harus Anda Gunakan?

Sebagai seseorang yang entah bagaimana menggunakan Yahoo mail selama dua dekade yang solid, saya dapat mengakui bahwa saya adalah seorang ikonoclast yang lebih suka opsi-opsi yang kurang umum dan menentang arus. Namun, ini bukan alasan saya masih menggunakan email Yahoo pada tahun 2017.😆

Saya menggunakan Yahoo mail selama itu karena saya suka cara kerjanya (sampai akun saya diretas , lalu berkata peretasan ditutup-tutupi) dan saya merasa nyaman dengan itu.

Sebagai pecandu berita dan pembaca surat kabar, halaman depan Yahoo selalu membujuk saya untuk tetap tinggal, menggulir, dan membaca. Dan ceritanya disesuaikan dengan pengguna, jadi saya sedang disajikan konten yang saya harus dan akan makan segera.

Tanpa setidaknya memindai dan, saya yakin, menyimpan beberapa - jika tidak sebagian besar - dari data pengguna saya, bahwa beranda Yahoo tidak akan pernah berhasil seperti dalam hal menarik perhatian saya dan menarik minat unik saya untuk membaca banyak konten di sana setiap hari. Dan saya tahu itu setelah 12 tahun pertama atau lebih.

Lebih penting lagi, saya tidak keberatan karena itu berhasil untuk saya.

Jadi, apa hubungannya Yahoo dengan apakah Anda harus menggunakan DuckDuckGo atau Google?

Apa yang paling cocok untuk Anda adalah jawaban yang tepat di sini. Ini semua tentang preferensi.

Kedua mesin pencari mungkin bisa memberi Anda jawaban yang Anda cari, dan dengan waktu yang efisien.

Siapa pun yang bersemangat tentang privasi kemungkinan akan cenderung - dan lebih suka - DuckDuckGo semata-mata karena kebijakan privasi yang kuat tetapi juga karena itu adalah mesin pencari yang lebih baik daripada rata-rata mencoba melakukan yang benar untuk orang-orang. Dan itu melakukan pekerjaan yang kuat dalam mencapai itu.

Itu tidak mengubah fakta bahwa, jika Anda tidak dapat menemukan jawaban di DuckDuckGo, Anda akan pergi ke Google untuk menemukannya. Dan Anda akan menemukannya di sana.

Kalau tidak, itu tidak ada
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel