5 Daftar Dasar-Dasar Web Copywriting

Dasar-Dasar Web Copywriting, web copywriting, copywriting,
Dasar-Dasar Web Copywriting

Copywriting adalah salah satu bagian terpenting dari pemasaran internet. Setelah Anda mendapatkan pengunjung ke situs Anda, Anda harus sangat bergantung pada salinan penjualan Anda untuk mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan.

Sayangnya, banyak webmaster mengabaikan seni web copywriting. Copywriting benar-benar adalah seni, tetapi memiliki daftar hal-hal penting juga bermanfaat. Berikut adalah beberapa komponen utama dari web copywriting yang bagus.

1 - Judul Anda

Apakah tajuk Anda menarik perhatian pembaca dan memaksa mereka untuk membaca lebih lanjut? Sangat penting bahwa headline Anda melakukan itu. Peselancar web umumnya bergerak di internet dengan sangat cepat. Penelitian mengatakan bahwa Anda memiliki waktu beberapa detik untuk menarik perhatian pembaca situs web Anda, atau mereka akan pindah. Itulah mengapa tajuk berita Anda sangat penting.

2 - Salinan Pengantar Anda

Apakah beberapa paragraf pertama dari salinan penjualan Anda memperkuat tajuk utama, dan meyakinkan pembaca untuk terus membaca?

3 - Manfaat

Apakah salinan penjualan Anda menjual fitur atau manfaat produk atau layanan Anda? Misalnya, apakah situs Anda mencoba meyakinkan pembaca Anda bahwa produk vitamin C Anda adalah yang terbaik, atau apakah situs Anda mencoba meyakinkan pembaca Anda bahwa produk vitamin C Anda akan memberi mereka manfaat kesehatan paling besar?

4 - Ajakan Untuk Bertindak

Apakah penjualan Anda dengan jelas dan meyakinkan memberi tahu pelanggan Anda tindakan apa yang harus mereka ambil setelah membaca situs web Anda? (biasanya tindakan yang diinginkan adalah membeli produk Anda)

5 - Jaminan

Prospek Anda hanya akan membeli jika mereka merasa nyaman melakukannya. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka merasa lebih nyaman membeli dari Anda, seperti:

A: Menampilkan gambar Anda
B: Menampilkan data kontak Anda
C: Keanggotaan di Better Business Bureau, dll
D: Jaminan
E: Logo server yang aman

Baca Juga : Mengapa Harus Memilih Web Copywriting

5 poin ini hanyalah beberapa bagian terpenting dari copywriting web. Jika Anda ingin mengonversi sebanyak mungkin pengunjung Anda, pelajari seni copywriting dan pelajari cara menjadi master copywriter!
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel