Layanan Copywriting vs. Keanggotaan PLR

Copywriting,, Keanggotaan PLR, PLR
Copywriting vs PLR

Di zaman sekarang ini ada banyak orang yang mencari jalan keluar yang sederhana; sebuah teknik untuk melawan sistem. Dan meskipun ada beberapa area dalam kehidupan tempat yang potensial, dalam kaitannya dengan materi konten internet Anda tidak perlu mengambil jalan pintas.

Jika Anda menginginkan materi konten ke situs web atau blog Anda, Anda punya dua pilihan yang dapat diakses.

1. Anda dapat mengunjungi situs web layanan copywriting dan mendapat manfaat dari perusahaan pengarang untuk orang lain. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda mungkin harus mengeluarkan sedikit uang, Anda tetap akan mendapatkan 100% materi konten yang unik dan berkualitas tinggi.

2. Anda dapat bergantung pada artikel hak label pribadi (PLR). Ada sejumlah situs web yang menyediakan beberapa artikel ini untuk pembayaran bulanan. Cara terbaik mereka bekerja agak mudah. Setiap bulan untuk pembayaran keanggotaan yang telah ditentukan, Anda akan mendapatkan variasi artikel yang pasti.

Ini akan terdengar seperti banyak, namun apakah Anda sudah mempelajari semua rinciannya? Untuk mencari yang dianggap sebagai salah satu situs web ini, Anda harus membayar pembayaran bulanan hingga $ 100 untuk beberapa situs web; namun ini tidak akan tampak berbahaya dibandingkan dengan menyewa layanan copywriting. 

Namun dengan artikel PLR, tambahan, Anda akan membaginya dengan banyak orang yang berbeda. Itu benar; Anda tidak akan menjadi orang yang menggunakan artikel ini.

Jika Anda tidak dapat memberi tahu sekarang, setiap layanan memberi tahap keuntungan pribadinya. Namun untuk hampir semua orang, menyewa layanan copywriting adalah cara yang harus dilakukan. Di bawah ini tercantum beberapa cara di mana layanan copywriting lebih sehat daripada layanan PLR.

1. Setelah Anda mengatasi layanan copywriting, Anda mungkin akan mendapatkan 100% artikel unik yang hanya Anda miliki dan Anda sendiri mungkin memiliki satu-satunya hak nyata untuk itu. Karena hal ini tidak ada orang lain yang memiliki izin untuk menggunakan artikel tersebut. Kemudian lagi, dengan artikel PLR itu adalah suatu keharusan untuk berbagi dengan banyak orang yang berbeda.

Positif, Anda mungkin mendapatkan biaya yang lebih rendah namun apakah harganya? Jika Anda kedapatan menggunakan duplikat konten di situs web Anda, Anda mungkin akan dikenakan sanksi dan situs web Anda bahkan mungkin ditutup. Mesin seperti google menyadari kelemahan ini, dan menindakinya sangat sulit.

2. Dengan layanan copywriting Anda akan mendapatkan artikel yang mungkin ditulis sesuai keinginan Anda. Jika Anda ingin 10 artikel tentang kebanyakan perusahaan berbasis tempat tinggal Anda akan mendapatkannya.

Selain itu, Anda bahkan dapat menentukan ukuran dan kerapatan frasa kunci. Namun jika Anda bekerja dengan situs web PLR Anda mendapatkan apa yang mereka kirimkan, dan hanya apa yang mereka kirimkan. Jika tidak ada satu pun artikel yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda mungkin akan ketahuan dengan materi konten yang harganya tidak seberapa.

3. Layanan copywriting menawarkan apa yang Anda butuhkan, jika Anda membutuhkannya. Jika Anda menginginkan jumlah artikel tertentu tentang suatu masalah tertentu dalam dua hari, Anda akan mendapatkannya dengan layanan copywriting. 

Di situs web PLR, Anda mendapatkan apa yang mereka tulis yang biasanya mereka kirimkan ketika mereka membutuhkan. Jadi, meskipun Anda akan mendapatkan penghematan moneter, apa kemungkinan yang akan Anda dapatkan secara tepat apa yang Anda butuhkan, jika Anda membutuhkannya? Jawabannya tidak ada artinya.

Seperti yang mungkin Anda lihat, layanan copywriting hampir selalu lebih tinggi daripada keanggotaan ke situs web PLR. Jika Anda membutuhkan konten yang unik, fokus, dan berkualitas tinggi, cari layanan copywriting yang dapat Anda andalkan.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel