Harus Tau Rahasia Sukses Copywriting!

Rahasia Sukses Copywriting
Harus Tau Rahasia Sukses Copywriting!


Para copywriter sering berdebat apakah teks penjualan singkat dengan banyak ruang kosong lebih baik atau apakah teks panjang dan rinci adalah cara terbaik. Jawaban dari antara Panjang dan pendeknya teks iklan adalah para pembeli... pembeli seperti apa yang Anda targetkan?


Pada dasarnya ada 2 jenis pembeli.

1. Pembeli Impulsif

Ini adalah tipe pria dengan "tempat untuk dikunjungi dan orang-orang untuk melihat" dan tidak banyak waktu untuk melakukannya. Biasanya, dia akan membaca berita utama dan subtopik, melirik foto dan keterangan. Setelahnya mereka akan mengambil keputusan dengan cepat.

2. Pembeli Analisis

Kelompok pembeli ini percaya bahwa bukti dalam rincian adalah benar.  Mereka akan membaca semua... termasuk cetakannya.

Sangat masuk akal bahwa teks iklan yang berhasil akan memenuhi kebutuhan kedua pembeli ... terlepas dari panjangnya. Mari kita lihat apa yang perlu Anda lakukan untuk menjangkau kedua pembeli.

Cara mencapai ....

Pembeli Impulsif

1. Gunakan pengalihan perhatian saat membuat Headline dan sub-Headline.

2. Memanfaatkan grafis yang meningkatkan pesan Anda. Gunakan visual grafis seperti: 

Foto
Keterangan
Berbagai font dan ukuran font
Shading
Gunakan judul tebal
Sorot dengan area atau peluru yang teduh

Pembeli Analisis

1. Gunakan Headline, sub-judul, dan grafis untuk pembeli impulsif sebagai panduan.  Tambahkan informasi rinci kebutuhan pembeli analitik di bawah judul yang tepat, dan Anda punya kesempatan dalam pemasaran yang akan menang dan dijamin akan berhasil

Dalam pengetahuan tentang bagaimana pembeli potensial Anda bereaksi adalah kunci untuk mendapatkan perhatian mereka... dan penghasilan tambahan.  Fakta bahwa kebutuhan dari pembeli impulsif dan analisis pembeli tumpang tindih adalah bonus untuk Anda, yang copywriter!

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel