Kumpulan Kata Bijak Tokoh Joker: Orang Jahat Yang Terabaikan

Kata Bijak Tokoh Joker: Orang Jahat Yang Terabaikan

Ambiguweb-   kumpulan kata-kata tokoh joker : orang jahat yang terabaikan. Kenapa jadi terabaikan? Karena dia yang terkenal jahat dari sifat dan prilakunya tetapi selalu saja kalah dengan tokoh batman.

Dari jaman bahula selalu saja kalah entah dari perkelahian bahkan dari hal bijak pun tetap saja kalah. Kenapa ya? Mungkin pencipta memang suka dengan membuat tokoh utama selalu menang udah kayak sinetron aja ya "yang sabar selalu menang di akhir episode" kaya lirik lagu.

Dari pada bingung memikirkan pertokohan dalam film, mending kita baca quotes dari tokoh joker. Kata kata bijak dari tokoh jahat ini mungkin bisa membuat kita termotivasi menjadi yang lebih baik. Jangan sama kaya dia ya agak lebih psiko gitu.

Langsung aja nih kumpulan kata kata tokoh joker :

1. Satu Hal Yang Saya Pelajari Dari Hidup

kata bijak tokoh jahat Joker

Kalimat joker pada nomer 1 ini saya artikan sebagai motivasi diri untuk dimana pun dan kapanpun kita berada, pasti ada suatu ketika seseorang meminta bantuan. Dan harus kita mengulurkan tangan untuk membantu.

2. "Why So Serious?" : Kenapa Begitu Serius?

kata joker orang jahat,

Kutipan dari film "The Dark Knight" atau biasa kita kenal dengan film Batman ini. Memunculkan quotes singkat yang sangat sulit dimengerti. Why So Serius? Jika dalam konteks yang berbeda, pasti akan beda pula artinya. Sulit kan! 

3. Kemuliaan Terbesar Kita Bukanlah Jatuh,

kata bijak tokoh jahat, kata kata joker orang jahat, kata kata joker, kata kata bijak joker, kata kata mutiara joker, joker kata kata, kata kata joker tentang cinta, kata kata joker di suicide squad, kata kata joker suicide squad, kata kata mutiara joker suicide squad,

Dari gambar nomer 3 ini, aku menyimpulkan bahwa setiap perjuangan untuk mencapai suatu kesuksesan itu penuh rintangan. Dan harus dengan usaha keras yang mesti dilalui. Tidak ada orang yang berdiri langsung ketika dilahirkan. Jadi terus berusaha untuk mencapainya walaupun itu menyakitkan.

4. Jika Kau Ingin Pelangi, Kau Harus Siap Dengan Hujan.

Tokoh Joker: Orang Jahat Yang Terabaikan

Cara memandang hidupnya pun sangat mengartikan dengan betapa pentingnya tantangan hidup. "Jika ingin pelangi" aku artikan apabila aku menginginkan seorang kekasih. "Harus siap dengan hujan"artinya disini aku harus menerima semua konsekuensi yang ada. Mungkin larangan dari keluarganya, atau tetangganya.  Kesimpulannya setiap Sebab pasti Ada Akibatnya. Bagus ya Kata Joker tentang cinta ini. Kalo arti dari aku.

5. Orang Jahat! Terlahir dari Orang baik yang buang sampah.

kata mutiara joker suicide squad,

Yang terakhir ini Indonesia punya banget. Bayangin aja hal sepele yang dilarang ini sering banget dilanggar. Sering aku temukan di jalan-jalan ada larangan bung sampah "jangan buang sampah disini!". Tapi masih ada sampah yang numpuk di bawahnya.haha namanya juga oknum yang tidak bisa baca atau matanya seolah buta sejanak.
Jleepo banget buat yang sering buang sampah sembarangan iya kan. Jadi mulai sekarang kita perbaiki setiap kelakuan orang jahat kita. Seperti kata di gambar nomer 5 itu atau lebih memilih "buanglah mantan pada tempatnya" eh sampah maksudnya.

Kesimpulan dari kata bijak tokoh jahat joker, bacotan mutiara tentang cinta di suicide squad dan dark knight ini. Untuk sebuah pembelajaran yang harus kita terapkan sebagai acuan menuju hidup yang lebih baik lagi. 

Terimakasih sudah berkunjung dan Sampai Jumpa.

Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel