Copywriting For Search Engines & Directories

Copywriting , seo copywriting, seo copywriting web,


Untuk mendapatkan daftar optimal di mesin pencari dan permintaan direktori, kata kunci dan konsep kunci harus ditempatkan secara strategis di seluruh halaman web Anda. Untuk ringkasan, Anda membutuhkan kata dan frasa ini dalam:

1. Tag judul

2. Meta-tag (kata kunci dan deskripsi)

3. Judul (jika digunakan)

4. Teks isi, dan

5. Atribut-Alt dalam tag sumber gambar

Ketika profesional pemasaran online mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari dan permintaan direktori, mereka seharusnya tidak menghabiskan sebagian besar waktu mereka mendesain ulang tata letak (dalam HTML) atau mengirimkan situs ke mesin pencari.

Sebagian besar waktu mereka harus dihabiskan untuk meneliti, menulis copy yang baik yang akan terindeks dengan baik di mesin pencari, dan menulis deskripsi yang cermat dan akurat untuk pengiriman direktori.

Web Copy yang baik harus mengandung kata kunci dan konsep kunci yang diteliti dengan baik dan beragam berdasarkan topik halaman web; secara akurat mencerminkan konten halaman web; dan ditempatkan secara strategis di seluruh halaman web seperti yang disebutkan di atas.

Sebagian besar penjualan dan iklan "fluff" harus dihilangkan.

Ini sebuah contoh (dan salah satu dari kencing hewan peliharaan kami). Berapa banyak dari Anda yang telah melihat penipuan ini, "Letakkan brosur cetak Anda di web!" Copy iklan cetak berisi banyak frasa "bulu" seperti "layanan yang tidak ada duanya." Analisis mesin pencari? "Layanan" adalah kata berhenti di beberapa mesin pencari dan akan diabaikan dalam permintaan pencarian. "Tidak ada duanya?" Berapa banyak orang yang Anda kenal benar-benar mencari menggunakan frasa itu? Ketika kita mencari sesuatu di web, kita akan mengetik persis jenis produk atau layanan yang kita cari, bukan penjualan dan iklan "bulu."

Copywriting web harus mengandung kata kunci dan konsep kunci tanpa semua "bulu." Copy web harus mengalir dan ditempatkan secara strategis untuk mendapatkan peringkat halaman web Anda dengan baik di mesin pencari dan permintaan direktori. Pelanggan potensial Anda juga akan menghargai dapat menemukan apa yang mereka cari secepat dan semudah mungkin. Itu hanya layanan pelanggan yang baik.

Satu kali bahwa copywriting web sangat penting adalah pengiriman situs Anda ke Yahoo. Meskipun Yahoo berhak untuk mengubah atau memodifikasi deskripsi situs yang Anda kirimkan, jika Anda dapat mengirimkan deskripsi yang ditulis dengan baik yang mengandung kata kunci dan konsep utama Anda yang paling penting tanpa susun kata, Yahoo kemungkinan akan mempertahankan sebagian besar deskripsi Anda tetap utuh.

Copywriting yang baik adalah elemen penting dari pemasaran online dan offline. Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam menulis copy yang baik untuk web, kami sarankan Anda menyewa konsultan pemasaran online untuk awalnya menulis copy untuk Anda. Kemudian Anda bisa belajar dari copy yang Anda bayar. Semakin banyak latihan yang Anda dapatkan di copywriting web, semakin baik Anda melakukannya.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel