10 Alat Pengembangan HTML5 Gratis Terbaik

10 Alat Pengembangan HTML5 Gratis Teratas Versi terbaru HTML telah memberi pengembang web lebih banyak kebebasan kreatif. 

Untuk menghasilkan situs web dengan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan, mendorong teknis batas dan mencapai estetika tertinggi. 


Ini memberikan semua ini dalam sebuah antarmuka itu jauh lebih mudah digunakan, membuat pengembangan web menjadi proses yang lebih lancar. Bahkan apa lebih baik adalah bahwa ia mengintegrasikan alat-alat juga untuk membuka pengembangan lebih lanjut sistem dan merampingkan metode. 


Untuk membantu Anda dalam proyek pengembangan web Anda tanpa dikenakan biaya satu sen, ini adalah daftar 10 alat HTML5 gratis terbaik.


1. HTML 5 Outliner

Memulai hal-hal sederhana adalah Outliner HTML5. Dengan alat online ini, Anda bisa melihatny struktur dokumen HTML5 diuraikan dengan rapi untuk memudahkan peninjauan seberapa khusus halaman web akan terlihat tergantung pada bagaimana pengaturannya. 

Anda memiliki opsi untuk mengunggah dokumen HTML5, menautkan ke URL tertentu, atau hanya menempelkan kode ke teks bidang untuk dengan cepat melihat apakah ada kesalahan dalam format atau apa pun.

2. Editor HTML5 Rendera Online

Untuk pemula yang mulai mengembangkan dalam HTML5, editor online Rendera gratis adalah alat pendukung yang hebat. 

Dibutuhkan fungsionalitas Outliner ke tingkat berikutnya dengan menunjukkan hasil kode HTML Anda secara real-time. 

Anda juga dapat mengedit CSS dan JavaScript, dan gunakan tag HTML5 dan CSS3 selama didukung oleh browser yang Anda gunakan.


3. HTML5 Silakan

HTML5 hadir dengan sejumlah fitur baru sambil memutakhirkan dan memelihara yang lama, tetapi tidak semua browser dan versinya yang berbeda serta dukungan banyak perangkat seluler mereka semua. 

HTML5 Harap beri tahu Anda platform mana yang didukung oleh platform mana, dan platform itu memberikan penjelasan sederhana untuk masing-masing. Anda dapat memfilter daftar fitur dan bahkan lakukan pencarian fitur khusus untuk penelusuran yang mudah.

4. Font Dragr

Jika Anda punya font khusus baru yang keren yang ingin Anda coba untuk situs web Anda dan lihat apakah pas, Anda dapat melewati sakit kepala karena harus mengujinya secara manual dan bermain-main dengan pengkodean CSS dengan Font Dragr. 

Seperti namanya, cukup seret file font yang Anda inginkan untuk digunakan di situs web. Ini juga memiliki aplikasi "bookmarklet" yang memungkinkan Anda menguji font situs web lain seperti milik Anda.

5. Video.js

Konten video adalah cara yang bagus untuk menyampaikan informasi dengan mudah dicerna dan menghibur cara. Anda dapat menambahkannya ke situs Anda tanpa repot menggunakan Video.js. 


Ini pemuatan cepat pemutar video dengan desain ramping dan responsif yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah dan pas di sistem HTML5. Kode sumber tersedia secara bebas di situs, dan dokumentasi cukup sederhana untuk diikuti.

6. Suara

Selain video, Anda juga dapat memasukkan konten audio ke dalam situs web Anda untuk diberikan kepada pengunjung Anda pengalaman media yang kaya. 

Speakker memberi pengguna kemampuan untuk mendengarkan yang berbeda file audio saat menjelajahi situs Anda. 

Seperti Video.js, ia memiliki desain yang cukup elegan Anda juga dapat menyesuaikan berbagai tingkat gaya agar sesuai dengan tema keseluruhan situs Anda. 

Ini memiliki fungsi lintas-browser sehingga Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan mengganggu pengguna dengan browser web yang tidak kompatibel.

7. Alat Animasi Mixeek

Animasi adalah bagian dari membuat antarmuka yang ramping dan penuh gaya tetapi mereka dapat mengganggu mendesain mereka. Berkat Alat Animasi Mixeek, ini memungkinkan Anda mendesain animasi sederhana serta yang interaktif yang akan berjalan dengan lancar karena profil memori yang rendah. Ini didasarkan pada Javascript, CSS3 dan HTML5, menciptakan alat multifungsi itu mudah digunakan.


8. Moqups

Seperti halnya proses pengembangan perangkat lunak, membangun situs web memerlukan banyak perencanaan, dan itu biasanya berarti membuat mock-up wireframe untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang bagaimana arsitektur situs akan terlihat seperti. 

Moqups adalah alat HTML5 yang memungkinkan Anda membuat, yah, tiruan dari struktur situs web ideal Anda. Aplikasi berbasis web menampilkan instruksi saat Anda mengunjungi halaman lengkap dengan sejumlah drag-and-drop stensil sehingga Anda bisa mendapatkan hak untuk menyusun prototipe.

9. Kerangka

Dengan meningkatnya penggunaan smartphone dan tablet untuk mengakses Internet, ponsel pengembangan web telah menjadi prioritas yang jauh lebih besar untuk disesuaikan dengan pengguna spesifik tersebut kebutuhan. 

Dengan bantuan Skeleton, Anda akan dapat dengan mudah membuat situs web itu dapat menskala dengan baik tergantung pada ukuran tampilan platform. Ini berfungsi sebagai dasar yang kuat untuk desain khusus Anda sendiri juga.



10. HTML5 Boilerplate

Jika Anda mencari templat front-end yang lebih canggih namun masih intuitif untuk Anda Proyek web berbasis HTML5, HTML5 Boilerplate adalah caranya. 

Ini ringan sementara menampilkan Normalize.css dengan pembantu untuk membuat elemen dengan lancar, dan versi mini dari jQuery dan Modernizr, dan membuat situs berjalan pada kinerja teratas dengan pengaturan Apache. 

Dokumen penuh dengan tips dan trik dari ratusan pengembang untuk memaksimalkan utilitas alat ini semuanya tersedia di lokasi juga.

Pengembangan web sudah merupakan usaha yang sulit bahkan dengan fondasi yang kokoh HTML5, jadi buatlah ini upaya yang lebih efisien dan berbuah dengan bantuan 10 alat ini.
Admin Ambigu https://about.me/khaisa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel